Innalillahi, Penyanyi Senior Ade Manuhutu Meninggal Dunia

Ade Manuhutu
Ade Manuhutu
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Dunia hiburan berduka, pasalnya penyanyi senior Ade Manuhutu meninggal dunia pada Minggu 14 Januari 2024 kemarin di usia 75 tahun.

Diketahui, kabar duka meninggalnya Ade Manuhut ini disampaikan oleh pengamat musik Stanley Tulung melalui akun Instagramnya.

Menurut penulusuran, penyanyi senior Ade Manuhutu ini lahir di Ambon Maluku pada tanggal 10 Juli 1948, dan ia memulai kariernya di dunia musik pada tahun 1970-an dan telah merilis puluhan album.

Baca Juga:Profil Sagiv Jahezkel, Pesepakbola Israel yang Selebrasi Perang GazaUsai Selebrasi Perang Gaza dan Israel, Pesepakbola Sagiv Jahezkel Ditangkap

Seperti yang kita ketahui, beberapa lagunya yang populer antara lain yaitu seperti “Nona Anna”, “Virgo”, “Bunga Seroja”, dan “Burung Merak” yang memiliki arti dan alunan musik indah.

Ade Manuhutu juga dikenal sebagai aktor, karena ia pernah membintangi beberapa film dan sinetron populer antara lain seperti “Kasih Tak Sampai”, “Bunga Perawan”, dan “Asmara di Bali”.

Jenazah Ade Manuhutu disemayamkan di Rumah Duka Sentosa, RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta. Ibadah penghiburan akan digelar pada hari Senin dan Selasa, 15 dan 16 Januari 2024, dan pemakamannya akan dilaksanakan pada hari Rabu, 17 Januari 2024 di TPU Pondok Ranggon.

Kabar meninggalnya Ade Manuhutu ini tentu menjadi kehilangan yang besar bagi dunia musik dan hiburan Indonesia, karena ia adalah salah satu penyanyi dan aktor senior yang telah berkarya selama puluhan tahun dan telah menghibur banyak orang.

Semoga almarhum diterima di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

0 Komentar