Tersandung Skandal di Tengah Proyek Drakor, Park Min Young Tuai Hujatan

Park Min Young
Park Min Young
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Park Min Young yang merupakan aktris Korea Selatan kini ramai jadi hujatan publik, pasalnya ia terseret skandal di tengah proyek drakor terbarunya yakni “Marry My Husband” karena memanfaatkan mantan kekasihnya.

Skandal tersebut bermula dari laporan media Dispatch pada tanggal 15 Januari 2024 kemarin, dimana Park Min Young telah menerima uang sebesar Rp2,9 miliar untuk biaya hidup dari mantan kekasihnya yakni Kang Jong Hyun, yang merupakan seorang pengusaha.

Diketahui, keduanya berkencan selama kurang lebih dua tahun dari 2021 hingga 2023. Setelah putus, Park Min Young mengaku tidak pernah menerima dukungan keuangan dari sang mantan kekasih, namun laporan Dispatch tersebut membantah pernyataan Park Min Young.

Baca Juga:Mengenang Jasa Ade Manuhutu, Berikut Lagu beserta Film-FilmnyaInnalillahi, Penyanyi Senior Ade Manuhutu Meninggal Dunia

Skandal tersebut tentu saja menimbulkan kemarahan publik, hingga banyak netizen yang menghujatnya karena dianggap telah berbohong dan memanfaatkan mantan kekasihnya.

Akibat skandal tersebut, drakor “Marry My Husband” juga ikut terkena imbasnya dimana rating drama tersebut menurun drastis, dan banyak penggemar yang membatalkan langganan layanan streaming yang menayangkan drama tersebut.

Park Min Young sendiri telah meminta maaf atas skandal tersebut, dengan mengatakan bahwa ia tidak bermaksud untuk berbohong dan akan bertanggung jawab atas perbuatannya.
Berikut adalah beberapa reaksi netizen atas skandal Park Min Young:
“Aku sangat kecewa dengan Park Min Young. Aku selalu menjadi penggemarnya, tapi aku tidak bisa mempercayainya lagi.”

“Skandal ini sangat merusak citra Park Min Young. Aku tidak tahu apakah dia bisa pulih dari ini.”

“Aku harap Park Min Young bisa belajar dari kesalahannya dan menjadi lebih jujur di masa depan.”

0 Komentar