Kapolres Tegaskan Anggota Jaga Netralitas di Pemilu Tahun Ini

Kapolres Tegaskan Anggota Jaga Netralitas di Pemilu Tahun Ini
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Kapolres Sukabumi AKBP Toni Prasetyo Yudhangkoro menegaskan kepada jajarannya untuk tetap menjaga netralitas dimasa Pemilu Tahun 2024 saat ini

Hal itu disampaikanya saat memimpin Apel di Mapolres Sukabumi Kompleks Perkantoran Jajawai, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Senin (15/01/24). 

“Agenda kegiatan kita kedepan akan semakin meningkat, termasuk kegiatan pengamanan Pemilu 2024 yang akan masuk dalam tahapan Kampanye terbuka,” ujat Toni dalam keterangan resminya, Senin (15/1/24).

Baca Juga:Pemkab Matangkan Persiapan Healthy City Summit 2024Ribuan Personel Bersih-bersih Pantai Talanca Loji

Toni menekankan kepada seluruh anggota Polres Sukabumi untuk selalu menjaga Netralitas dalam Pemilu dan menjaga Performance serta attitude dalam berinteraksi dengan masyarakat. 

“Saya harap semua jajaran untuk melaksanakan apa yang menjadi program prioritas, salah satunya pemberantasan keberadaan kelompok Geng motor yang sangat meresahkan masyarakat. Seluruh jajaran agar menerapkan pola melayani secara Humanis dan membuka komunikasi secara luas dengan masyarakat,” terangnya

“Adanya pengaduan atau komplain dari masyarakat atas pelayanan kita, biasanya terjadi karena adanya komunikasi yang tersumbat,” tandasnya. (Mg3)

0 Komentar