Akibat Skandal Park Min Young, Drakor Marry My Husband Terancam Diboikot

Park Min Young
Park Min Young
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Drakor “Marry My Husband” yang kini sedang naik daun terancam diboikot oleh penggemar, hal ini menyusul skandal yang melibatkan Park Min Young karena menerima uang sebesar Rp2,9 miliar dari mantan kekasihnya, Kang Jong Hyun.

Skandal tersebut tentu saja menimbulkan kemarahan publik, termasuk para penggemar drakor “Marry My Husband”. Banyak netizen yang menilai bahwa Park Min Young telah berbohong dan memanfaatkan mantan kekasihnya, hingga mengakibatkan rating drama ini menurun drastis.

Diketahui pada tanggal 15 Januari 2024 kemarin, tagar #Boycott_MarryMyHusband sempat menjadi trending topic di Twitter. Banyak netizen yang menyerukan agar drakor tersebut diboikot, karena dinilai telah mencoreng citra Park Min Young.

Baca Juga:Tersandung Skandal di Tengah Proyek Drakor, Park Min Young Tuai HujatanMengenang Jasa Ade Manuhutu, Berikut Lagu beserta Film-Filmnya

Produser drakor “Marry My Husband” telah mengeluarkan pernyataan yang meminta maaf atas skandal tersebut, mereka juga mengatakan akan melakukan yang terbaik untuk menyelesaikan masalah ini.

Namun tampaknya permintaan maaf tersebut tidak cukup untuk meredakan kemarahan publik, karena tak sedikit netizen yang masih menuntut agar Park Min Young keluar dari drakor tersebut.

Jika skandal ini tidak segera diselesaikan, maka kemungkinan besar drakor “Marry My Husband” akan diboikot oleh para penggemar, dimana hal ini tentu saja akan berdampak negatif terhadap karier Park Min Young dan juga drama tersebut.

 

0 Komentar