Sinopsis Film Cell: Tontonan Bioskop Trans TV Malam Ini

Film Cell
Film Cell
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Film Cell yang akan tayang malam ini di bioskop Trans TV merupakan tontonan bergenre horor-thriller, hasil adaptasian dari novel karya Stephen King dengan judul yang sama dan disutradarai oleh Tod Williams serta dibintangi oleh John Cusack, Samuel L. Jackson, dan Isabelle Fuhrman.

Film Cell ini berkisah tentang Clayton Riddell, seorang seniman yang meninggalkan istrinya yakni Sharon dan putranya Johnny (Evan Bird), untuk mengejar impiannya.

Suatu hari, Clay memutuskan untuk kembali ke rumah untuk memperbaiki hubungannya dengan keluarganya. Namun saat tiba di bandara, baterai ponselnya habis hingga ia pun menelepon menggunakan telepon umum. Namun, panggilan tersebut ternyata mengubah Clay dan orang-orang di sekitarnya menjadi orang-orang yang beringas dan kejam.

Baca Juga:Diluar Dugaan! Pesawat Garuda Suguhkan Kolaborasi dengan PokemonTimnas Indonesia Ajukan Protes ke AFC di Piala Asia 2023

Clay pun harus berjuang untuk bertahan hidup di tengah kekacauan yang terjadi, hingga ia bertemu dengan Tom McCourt yakni seorang mantan polisi yang juga selamat dari peristiwa tersebut. Keduanya pun bekerja sama untuk menemukan jalan keluar dari kota yang telah dilanda kekacauan.

Tontonan bioskop trans tv ini mendapat ulasan yang cukup positif dari para kritikus, hingga banyak yang memuji akting para pemainnya, terutama John Cusack dan Samuel L. Jackson.

Selain itu, menariknya tontonan bioskop trans tv ini juga mendapat banyak pujian karena berhasil membuat para penonton merasa tegang dan ketakutan yang mencekam.

Jika Anda menyukai film-film horor-thriller, maka Cell ini dapat kamu saksikan malam ini pukul 21.00 WIB di bioskop Trans TV.

0 Komentar