Inilah Sinopsis Drama Korea Law School 2021, Problematika Hukum Korea Selatan

Law school
Law school
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Drama Korea yang paling keren dan banyak orang yang merasakan sensasi dalam drama korea ini, berjudul law school mempunyai problematika hukum di negara Korea Selatan, dalam drama korea ini menampilkan banyak teka-teki rumit untuk memecahkan beberapa masalah dalam hukum.

Law School ini sangat keren, banyak orang yang menonton ini merasakan telah belajar banyak hal tentang hukum, memperlihatkan bagaimana dalam persidangan dan bahkan mencari identitas atau menjadi detetif untuk menyelesaikan masalah ini.

Drama Korea Law School ini, merupakan drakor yang tayang di saluran televisi JTBC pada 14 April 2021 yang lalu.

Baca Juga:Jam Tangan Citizen Paling Keren di Tahun 2024Jam Tangan Seiko Merek Jam Tangan Terkenal di Negara Jepang

Dibintangi oleh Kim Bum, Ryu Hye Young, dan sederet bintang ternama lainnya Law School menjadi rekomendasi terbaik bagi kamu yang butuh hiburan berkualitas. Drama satu ini menyoroti kisah profesor, dan mahasiswa jurusan hukum di Universitas Hankuk, Korea Selatan.

Bermula dari kasus pembunuhan salah satu professor, drama ini akan membawamu ke dunia hukum yang penuh intrik. Penasaran seperti apa kisahnya? Yuk, langsung saja kita simak sinopsis drama Korea Law School berikut ini.

– Sinopsis Law School 2021

“Law School” menggambarkan kehidupan di sekolah hukum yang berfokus pada seorang profesor hukum yang dihormati, sekelompok mahasiswa hukum yang ambisius, dan sebuah kasus pembunuhan misterius yang mengguncang seluruh kampus.

Professor Yang Jong-hoon (diperankan oleh Kim Myung-min) adalah seorang pengacara terkenal dengan reputasi yang tidak tergoyahkan. Dia menjadi profesor di sekolah hukum prestisius dan dihormati, tempat dia bertemu dengan mahasiswa-mahasiswa yang memiliki berbagai latar belakang dan ambisi.

Suatu hari, seorang mahasiswa yang brilian bernama Han Joon-hwi (diperankan oleh Kim Bum) dituduh membunuh profesor senior, dan kasus ini mengguncang seluruh kampus. Professor Yang dan mahasiswanya terlibat dalam menyelidiki kasus ini yang melibatkan rahasia kelam, konspirasi, dan persaingan sengit di dunia hukum.

Drama ini menyajikan suasana tegang dengan plot yang kompleks, memperlihatkan perjuangan para karakter untuk menemukan kebenaran di balik kasus tersebut sambil menghadapi berbagai dilema etika dan moral dalam praktik hukum.

0 Komentar