Wow! Mobile Legend Sukses Jadi Game Esports Paling Banyak Ditonton 2023

Mobile Legend
Mobile Legend
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Ramai jadi sorotan, pasalnya Mobile Legend (MLBB) sukses buat pesaing ketar-ketir karena memiliki penonton paling banyak selama tahun 2023 kemarin.

Menurut data dari Esports Charts, Mobile Legends ditonton oleh lebih dari 1,3 miliar jam di seluruh dunia, dimana angka ini jauh lebih tinggi dibandingkan game esports lainnya seperti PUBG Mobile (31 juta jam), Dota 2 (28 juta jam), dan League of Legends (26 juta jam).

Diketahui, keberhasilan Mobile Legends di dunia esports tidak terlepas dari popularitas game ini di kalangan gamers di seluruh dunia, dimana MLBB ini merupakan game MOBA yang mudah dimainkan dan dinikmati oleh berbagai kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Baca Juga:WHO Ungkap Berikut Faktor Penyebab Meningkatnya Terjadi Penyakit XAyo Waspada! WHO Prediksi Akan Ada Penyakit X Menyerang Dunia

Selain itu, MLBB juga memiliki ekosistem esports yang kuat, hingga ada banyak turnamen Mobile Legends yang digelar di berbagai negara mulai dari turnamen lokal hingga turnamen internasional.

Berikut adalah beberapa faktor yang berkontribusi terhadap kesuksesan Mobile Legends di dunia esports:

1. Popularitas game MLBB di kalangan gamers di seluruh dunia.
2. Sistem permainan MLBB yang mudah dimainkan dan dinikmati oleh berbagai kalangan.
3. Ekosistem esports game MLBB yang kuat.

Nah dengan popularitasnya yang terus meningkat, Mobile Legends diperkirakan akan terus menjadi salah satu game esports paling populer di tahun-tahun mendatang.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi terbaru mengenai game-game seru hits lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar