Pemkab Sukabumi Rakor Pra Kontruksi Pembangunan TPST RDF

Pemkab Sukabumi Rakor Pra Kontruksi Pembangunan TPST RDF
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Sekda Kabupaten Sukabumi, Ade Suryaman melakukan Rapat Koordinasi (Rakor) Pra Konstruksi Tempat Pengelolaan Sampah Terpadu (TPST) Refuse Derived Fuel (RDF) Cimenteng yang berlokasi di Kecamatan Cikembar Bersama PT. SCG. Rakor dilaksanakan di Gedung Pendopo Sukabumi, Kamis (18/1).

Kegiatan sebagai tindak lanjut serta memastikan waktu pelaksanaan dan persiapan konstruksi, sekaligus mempresentasikan terkait manajemen konstruksi hingga timeline kontruksi oleh PT. Budi Mandiri Karya Utama.

Ade berharap pembangunannya bisa segera dimulai, apalagi kab sukabumi akan menjadi tuan rumah gelaran health city summit tahun ini.

Baca Juga:Protes, Masyarakat Buniasih Tanami Pohon Pisang di Ruas Jalan RusakKSAD Tinjau Ketahanan Pangan Kostrad di Kecamatan Ciemas

“RDF ini akan menjadi salah satu percontohan. selain pariwisata, rumah sakit, pabrik dan industri yang sehat, yaitu pengolahan sampah, mudah mudahan bisa terkejar dan menjadi percontohan” bebernya.

Turut hadir dalam rakor ini diantaranya perwakilan dari Dinas LH, BPKAD, DPTR, Dinas Perkim, Perijinan serta Pihak PT. SCG (IST)

0 Komentar