Anniversary Ke-15, Toge Productions Rayakan dengan Game Terbarunya

Toge Productions
Toge Productions
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Toge Productions, studio game asal Indonesia, merayakan ulang tahun ke-15 pada tanggal 18 Januari 2024 kemarin dengan merilis dua game terbarunya, yaitu Moses & Plato – Last Train to Clawville dan TEST TEST TEST.

Game terbaru dari Toge Productions yang pertama adalah Moses & Plato – Last Train to Clawville, yakni game petualangan aksi berlatar di kota Clawville yang hancur, dimana pemain akan berperan sebagai Moses dan Plato yakni dua sahabat yang berusaha menyelamatkan kota dari kehancuran.

TEST TEST TEST adalah game aksi-petualangan yang berlatar di laboratorium rahasia, nantinya pemain akan berperan sebagai seorang ilmuwan yang harus menyelesaikan berbagai tes untuk menyelamatkan dunia.

Baca Juga:Wow! Mobile Legend Sukses Jadi Game Esports Paling Banyak Ditonton 2023WHO Ungkap Berikut Faktor Penyebab Meningkatnya Terjadi Penyakit X

Selain merilis dua game terbarunya Moses & Plato – Last Train to Clawville dan TEST TEST TEST, perusahaan ini juga mengadakan berbagai acara untuk merayakan ulang tahunnya. Acara-acara tersebut antara lain:

1. Toge Direct yang diadakan pada tanggal 17 Januari 2024 akan mengumumkan berbagai game baru yang akan mereka rilis di masa depan.

2. Toge Sale yang diadakan dari tanggal 17 Januari hingga 31 Januari 2024 akan menjual semua game dengan harga diskon.

3. Toge Contest yang diadakan dari tanggal 17 Januari hingga 31 Maret 2024, mengijinkan para penggemar untuk mengirimkan fanart mereka untuk memenangkan berbagai hadiah.

Ulang tahun ke-15 Toge Productions merupakan pencapaian yang luar biasa bagi studio game asal Indonesia ini, karena telah berhasil menciptakan berbagai game yang sukses dan dicintai oleh para penggemar di seluruh dunia

0 Komentar