5 Rekomendasi Wisata Terdekat di Purwakarta, Cocok untuk Healing

Wisata Terdekat di Purwakarta
Wisata Terdekat di Purwakarta
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Berikut ini terdapat lima rekomendasi tempat wisata terdekat di Purwakarta yang dapat kamu singgahi, bersama orang-orang tersayang untuk menikmati healing di hari weekend.

Penasarankan apa saja kelima rekomendasi tempat wisata terdekat di Purwakarta tersebut? Nah untuk mengetahuinya, yuk simak terus sampai selesai.

1. Taman Air Mancur Sri Baduga

Taman Air Mancur Sri Baduga adalah salah satu destinasi wisata terdekat yang memiliki air mancur menari indah, hingga dapat dinikmati dari berbagai sudut taman termasuk dari atas menara pandang yang terletak di tengah taman.

2. Tebing Boyer

Baca Juga:Kembali Lagi! Plants VS Zombies 3 Siap Hadir Temanimu Bermain GameAnniversary Ke-15, Toge Productions Rayakan dengan Game Terbarunya

Tebing Boyer adalah salah satu destinasi wisata alam yang sedang hits di Purwakarta, karena memiliki pemandangan indah terutama saat sore hari. Sehingga banyak pengunjung yan menjadikanya tempat healing favorit, karena dapat menikmati pemandangan matahari terbenam dari atas tebing.

3. Gunung Bongkok

Gunung Bongkok adalah salah satu gunung yang terletak di Purwakarta, dimana Gunung ini memiliki ketinggian 985 mdpl dan dapat didaki dalam waktu sekitar 2 jam.

4. Waduk Jatiluhur

Waduk Jatiluhur adalah waduk terbesar di Indonesia, dimana memiliki luas 8.300 hektar dan dapat menampung air hingga 3.8 miliar meter kubik. Pengunjung dapat menikmati healing dengan berbagai aktivitas di sekitar waduk, seperti memancing, berlayar, atau sekadar bersantai.

5. Curug Suhada

Curug Suhada adalah salah satu curug yang terletak di Purwakarta, dengan memiliki ketinggian 7 meter dan memiliki air yang jernih. Pengunjung dapat menikmati healing dengan suasana alam yang sejuk dan asri di sekitar curug.

0 Komentar