Bangun Sinergitas Jalankan Program P4GN

Bangun Sinergitas Jalankan Program P4GN
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES- Badan Nasional Narkotika (BNN) Kabupaten Sukabumi dan Polres Sukabumi Kota membangun sinergitas serta kolaborasi menjalankan program pencegahan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika (P4GN). Hal itu disampaikan Kepala BNNK Sukabumi, Sudirman, belum lama ini.

“Penanganan P4GN sudah sepatutnya ditingkatkan sehingga, peredaran gelap narkotika bisa semakin diturunkan terutama di Sukabumi, dengan demikian perlu ditingkatkan peran aktif dari seluruh elemen untuk berjuang bersama melawan narkoba,” kata Sudirman.

Dia menambahkan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menjalin sinergitas P4GN untuk meningkatkan sinergitas serta silaturahim antara BNNK Sukabumi dengan Polres Sukabumi Kota.

Baca Juga:Batas Akhir Pengisian RUP DipercepatManajemen Talenta dalam Implementasi Sistem Merit

“Demi mendukung optimalisasi strategi P4GN, meningkatkan pemahaman mekanisme assessment terpadu, konsolidasi kebijakan kabupaten/kota tanggap ancaman narkoba (Kotan), dan memberikan informasi dan edukasi sehingga mendorong pemahaman efektif terkait program itu serta menyampaikan informasi program dan inovasi dari tim terpadu P4GN,” ujarnya. (ist)

0 Komentar