Wibu Kelas Atas! Gibran Kenakan Pin One Piece Sebelum Debat

Gibran One Piece
Gibran One Piece
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Gibran Rakabuming Raka yang merupakan calon wakil presiden nomor urut 2 menjadi sorotan publik, pasalnya ia mengenakan pin One Piece sebelum debat cawapres ke-4 pada Minggu, 21 Januari 2024 tadi malam.

Diketahui, pin One Piece yang dikenakan Gibran pada debat cawapres tadi malam berwarna merah dan putih bergambar bendera Jolly Roger, khas bajak laut dengan berukuran cukup besar dan terlihat jelas di dadanya saat ia mengenakan kemeja biru langit.

Gibran diketahui merupakan penggemar berat anime One Piece, hingga ia pernah mengatakan bahwa dirinya menyukai One Piece karena ceritanya yang menarik dan inspiratif.

Baca Juga:Anies Bangga dan Peluk Cak Imin pada Sesi Akhir Debat Cawapres Tadi MalamGibran Memanas Pada Debat Cawapres Tadi Malam! Begini Tanggapan Prabowo

Penampilan Gibran dengan pin One Piece pada debat cawapres tersebut disambut positif oleh para penggemar anime, hingga banyak dari mereka yang menilai bahwa ia adalah sosok “wibu kelas atas” karena berani menunjukkan kesukaannya terhadap anime di depan umum.

Berikut adalah beberapa komentar dari para penggemar anime di media sosial:

“Gibran wibu kelas atas! Keren banget.”
“Aku jadi bangga sama Gibran. Dia berani menunjukkan kesukaannya terhadap anime.”
“One Piece memang anime yang keren. Salut buat Gibran yang berani menunjukkan kesukaannya.”

Penampilan Gibran dengan pin One Piece tersebut juga menjadi perhatian media massa, hingga beberapa media bahkan memberitakan hal tersebut sebagai “Gibran wibu kelas atas”.

0 Komentar