Gibran Rakabuming Sindir Cak Imin “Tidak Kompakan dengan Timsesnya”

Gibran Rakabuming
Gibran Rakabuming
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES -Gibran Rakabuming Raka, calon wakil presiden nomor 2 sindir Cak Imin terkait ketidak kompakan dengan timsesnya, dimana hal ini disampaikan pada debat cawapres ke-4 pada Minggu, 21 Januari 2024 tadi malam.

Gibran mengatakan bahwa dia melihat ada ketidak kompakan antara Cak Imin dan timsesnya, karena terlihat dari pernyataan-pernyataan timses yang dinilai tidak sejalan dengan apa yang disampaikan cawapres no urut 1 dalam debat tersebut.

“Saya melihat ada ketidak kompakan antara Pak Muhaimin dan timsesnya. Ini terlihat dari pernyataan-pernyataan timses Pak Muhaimin yang tidak sejalan dengan apa yang disampaikan Pak Muhaimin dalam debat,” kata Gibran.

Baca Juga:Wibu Kelas Atas! Gibran Kenakan Pin One Piece Sebelum DebatAnies Bangga dan Peluk Cak Imin pada Sesi Akhir Debat Cawapres Tadi Malam

Gibran mencontohkan pernyataan timses Cak Imin yang menyebut bahwa timses Prabowo-Sandi menggunakan dana gelap, cawapres no urut 2 ini menilai pernyataan tersebut tidak benar dan tidak pantas disampaikan.

“Pernyataan timses Pak Muhaimin yang menyebut bahwa timses Pak Prabowo-Sandi menggunakan dana gelap itu tidak benar, dan tidak pantas disampaikan. Ini bisa menimbulkan polemik dan memecah belah masyarakat,” tuturnya.

Gibran juga menyindir timses Cak Imin yang dinilai terlalu banyak bicara, dan tidak fokus pada program kerja. Ia menilai bahwa timses no urut 1 tersebut seharusnya lebih fokus pada program kerja yang ditawarkan kepada masyarakat.

“Timses Pak Muhaimin itu terlalu banyak bicara dan tidak fokus pada program kerja. Ini bisa membuat masyarakat bingung dan tidak tahu apa yang ditawarkan oleh Pak Muhaimin,” kata Gibran.

0 Komentar