Sambut Bulan K3 Nasional, PLN UP3 Sukabumi Gelar kegiatan Donor Darah

Sambut Bulan K3 Nasional, PLN UP3 Sukabumi Gelar kegiatan Donor Darah
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Dalam rangka memperingati Bulan K3 Nasional, PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Sukabumi menggelar kegiatan donor darah bertempat di Ruang Halimun PLN UP3 Sukabumi pada Jumat(19/01). Dalam Kegiatan ini PLN UP3 Sukabumi menggandeng PMI Kota Sukabumi, RS. Hermina Sukabumi, serta Kimia Farma Sukabumi untuk ikut berpartisipasi.

“Donor darah ini merupakan kegiatan rutin yang kita selenggarakan setiap tahunnya, karena kegiatan ini sangat bermanfaat bagi kesehatan satu sama lain baik antara si pendonor dan pasien yang membutuhkan darah. Dengan harapan semoga setetes darah yang kita salurkan melalui PMI Kota Sukabumi dapat menjadi amalan jariyah kita masing-masing..” Ujar Yuniar Budi Satrio selaku Manager PLN UP3 Sukabumi.

Kegiatan Donor Darah yang diselenggarakan oleh PLN UP3 Sukabumi ini diikuti oleh seluruh Pegawai PLN UP3 Sukabumi dan Tenaga Alih Daya yang berada di lingkungan PLN UP3 Sukabumi sebanyak 50 orang pendaftar, dan yang berhasil donor ada sebanyak 35 orang.

Baca Juga:Penjualan Meningkat, Ini Upaya PLN Listriki Sektor Bisnis dan Industri Sepanjang Tahun 2023Tingkatkan Kolaborasi, PLN UP3 Sukabumi Jalin Kerjasama dengan Kejaksaan Negeri Kota Sukabumi

Petugas PMI Kota Sukabumi, Taufik memberikan apresiasi kepada PLN UP3 Sukabumi yang secara rutin menggelar kegiatan donor darah ini, dan tetap mempercayai PMI Kota Sukabumi Sebagai mitra dalam kegiatan ini.

Sementara itu, Susiana Mutia General Manager PLN UID Jawa Barat berharap dengan adanya kegiatan ini dapat bermanfaat dan berguna bagi kepentingan masyarakat khususnya di Kota Sukabumi. (*)

0 Komentar