Sinopsis 300 Rise of an Empire, Tontonan Bioskop Trans TV Malam Ini

300: Rise of an Empire
300: Rise of an Empire
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – 300 Rise of an Empire adalah film aksi fantasi epik penuh dengan darah, pertempuran, dan visual yang memukau. Dimana kamu dapat menyaksikannya malam ini pukul 21.00 WIB, di bioskop trans tv dengan menyenangkan karena menghadirkan karakter-karakter yang menarik.
Sinopsis 300 Rise of an Empire:
Film 300 Rise of an Empire merupakan sekuel dari film 300 legendaris yang menceritakan kisah paralel, dan lanjutan dari pertempuran epik Thermopylae dimana 300 Spartan berhadapan dengan pasukan Persia yang sangat besar.

Raja Xerxes dari Persia (Rodrigo Santoro), terbakar dendam karena kekalahan ayahnya di Thermopylae, dan bertekad untuk membalas dendam terhadap Yunani hingga ia memimpin armada raksasa Persia dan sekutunya menuju ke Athena, berniat menaklukkan seluruh Yunani.

Sementara itu, Jenderal Themistocles dari Athena menyadari bahwa strategi bertahan tradisional tidak akan cukup untuk mengalahkan Xerxes, maka ia mempersatukan armada dari berbagai kota Yunani untuk melakukan pertempuran laut melawan Persia.

Baca Juga:Kuwata Ungkap Honda Akan Renov dari Development Jadi Ala EropaSindir Kasus Boyolali, Berikut Pidato Megawati di Kampanye Ganjar

Di sisi lain, Ratu Gorgo dari Sparta memimpin para wanita Spartanya berjuang mempertahankan Sparta, dari serangan pasukan Persia yang dipimpin oleh Artemisia yakni komandan angkatan laut Persia yang kejam dan haus kekuasaan.

Fakta-Fakta Menarik:

1. Adegan pertempuran laut yang spektakuler: Tontonan bioskop trans tv ini menjanjikan pertempuran laut yang lebih besar dan lebih intens dibandingkan film pertama.

2. Film aksi ini memiliki kisah paralel: Menampilkan berbagai aspek pertempuran Yunani-Persia yang tidak diceritakan di film pertama, termasuk di sisi pertempuran laut dan taktik strategi Themistocles.

3. Tontonan bioskop trans tv ini menyuguhkan karakter wanita kuat: Ratu Gorgo dan Artemisia sama-sama merupakan karakter yang tangguh dan memiliki motivasi yang kuat.

4. Visual yang spektakuler: Film ini mempertahankan gaya visual yang mencolok dan penuh efek khusus seperti film aksi pertamanya.

0 Komentar