Keseruan Berlibur di Wisata Tajur Katineung Purwakarta

Wisata Tajur Katineung Purwakarta
Wisata Tajur Katineung Purwakarta
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Wisata Tajur Katineung merupakan salah satu destinasi wisata alam yang populer di Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat. Tempat liburan hits ini menawarkan keindahan panorama alam, baik berupa hamparan sawah yang luas dan asri serta perbukitan yang mempesona.

Wisata Tajur Katineung terletak di Desa Pasanggrahan, Kecamatan Bojong, Kabupaten Purwakarta. Lokasinya cukup mudah dijangkau, hanya sekitar 30 kilometer dari pusat kota Purwakarta.
Harga Tiket Wisata Tajur Katineung
Harga tiket masuk tempat liburan hits ini cukup terjangkau yaitu Rp 10.000 per orang, dimana budget tersebut sudah termasuk fasilitas parkir, toilet, dan mushola tempat ibadah.

Keseruan Liburan di Tempat Liburan Hits Ini:

1. Menikmati keindahan alam

Hal yang paling utama yang bisa dilakukan saat berlibur di tempat liburan hits ini adalah menikmati keindahan alamnya, dimana Anda bisa berjalan-jalan di pematang sawah, bersantai di gazebo, atau sekadar duduk-duduk di tepi bukit sambil menikmati pemandangan.

2. Olahraga dan bersepeda

Baca Juga:Samsung Tingkatkan Keamanan Pengguna Melalui Galaxy AI di S24 SeriesTanggapan Honda Terkait Luhut yang Akan Naikan Pajak Motor Bensin

Tempat liburan hits ini cocok untuk yang suka olahraga atau bersepeda, karena di sini Anda bisa berjalan-jalan di pematang sawah, bersepeda di jalur yang sudah disediakan, atau sekadar jogging di sekitar area wisata.

3. Berburu foto

Tempat liburan hits ini juga merupakan spot foto yang instagramable, karena Anda bisa berfoto di berbagai sudut wisata seperti di pematang sawah, di tepi bukit, atau di jembatan kayu yang terbentang di atas sawah.

4. Mencoba kuliner khas Purwakarta

Nah di sekitar Wisata Tajur Katineung ini, terdapat banyak warung yang menjajakan kuliner khas Purwakarta. Anda bisa mencoba berbagai makanan dan minuman khasnya seperti nasi liwet, nasi jamblang, empal gentong, dan lain sebagainya.

 

0 Komentar