Asnawi Resmi Bergabung di Klub Thailand Port FC

AsnawiAsnawi
Asnawi
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Asnawi Mangkualam resmi bergabung dengan klub Liga Thailand, Port FC, seleteh meninggalkan klub Korea Selatan Jeonnam Dragons, Kepastian bahwa dirinya telah disampaikan oleh Port FC melalui akun Instagram resmi klun, Jumat (26/01/2024).

“Resmi. Perekrutan besar di akhir bursa transfer. Port FC mengumumkan perekrutan Asnawi, kapten Timnas Indonesia,” tulis Port FC.

Port FC merekrut Asnawi dari hari terakhir bursa transfer paruh musim Thai League 1, Asnawi direkrut untuk mengisi kuota pemain ASEAN.

Baca Juga:Nathan Tjoe-A-On: Ingin Berganti Kewarganegaraan Demi Membela Tim Merah PutihCanon PowerShot G7 X Mark III Kamera Cocok untuk Vlogging

“Port FC menutup hari terakhir bursa transfer dengan perekrutan penting, setelah mengumumkan perekrutan Asnawi Mangkualam, bek kanan dan kapten Timnas Indonesia yang bergabung di tim pada paruh kedua musim 2023/2024 sebagai kuota pemain ASEAN,” tulis Port FC.

Asnawri bergabung dengan Port FC setelah meninggalkan klub Jeonnam Dragons, setelah berkarier di Liga Korea Selatan bersama Ansan-Grenners dan Jeonnam Dragons, di mulai pada tahun 2021, Asnawi akhirnya telah memutuskan untuk bergabung dengan Port FC.

“Asnawi akan terbang ke Thailand setelah tampil di Piala Asia 2023 di Qatar. Saat ini Timnas Indonesia masih akan tampil di babak 16 besar, bersiap melawan Australia pada 28 Januari 2024,” tulis Port FC.

Asnawi menjadi pemain kedua Indonesia yang bermain untuk Port FC. Sebelumnya, klub berjuluk Lions itu pernah merekrut Terens Puhiri pada 2018.

Port FC mengakhiri paruh pertama Thai League 1 musim ini, yang merupakan kasta pertama Liga Thailand, dengan berada di posisi tiga klasemen dengan 29 poin, terpaut lima poin dari Bangkok United di puncak klasemen.

 

0 Komentar