Tayang Malam Ini! Berikut Sinopsis Film Destination Wedding

Film Destination Wedding
Film Destination Wedding
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Destination Wedding adalah film komedi romantis tahun 2018 yang akan tayang malam ini pukul 23.00 WIB, di bioskop trans tv dengan bercerita tentang dua orang yang terpaksa menghabiskan akhir pekan bersama di sebuah pesta pernikahan.
Sinopsis Film Destination Wedding
Film Destination Wedding ini berawal dari seorang wanita bernama Lindsay yang baru saja putus dengan tunangannya. Ia pergi ke sebuah pesta pernikahan di Meksiko untuk menghadiri pernikahan saudaranya.

Frank adalah seorang pengacara yang sedang depresi karena kematian ibunya, dimana ia juga pergi ke pesta pernikahan tersebut untuk menghadiri pernikahan teman masa kecilnya.

Lindsay dan Frank awalnya saling tidak menyukai, namun seiring berjalannya waktu mereka mulai saling mengenal dan menemukan kesamaan. Mereka berdua sama-sama skeptis tentang cinta dan pernikahan.

Baca Juga:Miliki Rating 4/5, Berikut Review Film The ForeignerFakta Menarik The Foreigner 2017: Tontonan Bioskop Trans TV Malam Ini

Selama akhir pekan tersebut mereka menghabiskan waktu bersama, pergi ke pantai, dan berpetualang di sekitar Meksiko hingga mereka juga saling berbagi cerita tentang kehidupan mereka.

Pada akhirnya, Lindsay dan Frank menyadari memiliki perasaan satu sama lain, namun mereka juga menyadari bahwa mereka tidak mungkin bersama.

Kelebihan:

1. Akting Winona Ryder dan Keanu Reeves yang memukau

Winona Ryder dan Keanu Reeves memberikan penampilan yang luar biasa dalam tontonan bioskop trans tv ini. Mereka berhasil memerankan sosok Lindsay dan Frank yang penuh dengan emosi, mulai dari kesedihan, kemarahan, hingga rasa cinta.

2. Alur cerita yang unik dan menarik

Alur cerita tontonan bioskop trans tv ini cukup unik dan menarik, tidak mengikuti alur cerita film komedi romantis pada umumnya.

3. Adegan komedi yang lucu dan menghibur

Tontonan bioskop trans tv ini juga menghadirkan adegan komedi yang lucu dan menghibur, dimana adegan-adegan tersebut berhasil memecah ketegangan dan membuat penonton tertawa.

0 Komentar