Miliki Rating 4/5, Berikut Review Film The Foreigner

Film The Foreigner
Film The Foreigner
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – The Foreigner adalah film aksi thriller tahun 2017 yang kembali tayang malam ini pukul 21.00 WIB, di bioskop trans tv dengan dibintangi oleh Jackie Chan dan Pierce Brosnan.

Film The Foreigner ini bercerita tentang Ngoc Minh Quan (Jackie Chan), seorang mantan tentara pasukan khusus Perang Vietnam yang kini beralih profesi menjadi pemilik restoran Cina di London bersama putrinya yang masih remaja, Fan Quan (Katie Leung). Suatu hari, Fan terbunuh dalam serangan teroris.

Quan bertekad untuk membalas dendam. Ia mencari Liam Hennessy (Pierce Brosnan), yakni Wakil Menteri Pertama Irlandia Utara sekaligus mantan anggota IRA. Quan yakin bahwa Hennessy bertanggung jawab atas kematian putrinya.

Baca Juga:Fakta Menarik The Foreigner 2017: Tontonan Bioskop Trans TV Malam IniKelebihan Spek Honda MDS CRF 250 Rally, Cocok untuk Pengendara Motor Trail

Hennessy awalnya menolak untuk membantu Quan, namun setelah Quan mengancamnya dengan bom, Hennessy akhirnya bersedia bekerja sama.

Kelebihan:

1. Akting Jackie Chan dan Pierce Brosnan yang memukau

Jackie Chan memberikan penampilan yang luar biasa dalam tontonan bioskop trans tv ini, karena ia berhasil memerankan sosok Ngoc Minh Quan yang penuh dengan emosi, mulai dari kesedihan, kemarahan, hingga rasa balas dendam.

Pierce Brosnan juga memberikan penampilan yang mengesankan sebagai Liam Hennessy, dimana ia berhasil memerankan sosok politisi yang ambisius dan penuh rahasia.

2. Alur cerita yang menarik

Alur cerita film aksi thriller  ini cukup menarik dan menegangkan, hingga para penonton akan dibuat penasaran dengan akhir ceritanya.

3. Adegan aksi yang seru

Tontonan bioskop trans tv ini juga menghadirkan adegan aksi yang seru dan menegangkan, hingga Jackie Chan sendiri terlibat dalam beberapa adegan aksi yang menantang dan penuh risiko.

0 Komentar