Fakta Menarik The Foreigner 2017: Tontonan Bioskop Trans TV Malam Ini

The Foreigner 2017
The Foreigner 2017
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – The Foreigner merupakan salah satu film aksi thriller yang cukup menghibur, dimana tontonan ini akan tayang malam ini pukul 21.00WIB, di bioskop trans tv dengan menghadirkan akting yang memukau, alur cerita yang menarik, dan adegan aksi yang seru.
Berikut adalah beberapa fakta menarik film The Foreigner (2017):
1. Film The Foreigner ini disutradarai oleh Martin Campbell, yang sebelumnya juga menyutradarai film-film James Bond, seperti GoldenEye (1995), Tomorrow Never Dies (1997), dan Casino Royale (2006).

2. Film bioskop trans tv ini diadaptasi dari novel tahun 1992 The Chinaman karya Stephen Leather.

3. Jackie Chan berperan sebagai Ngoc Minh Quan, seorang mantan tentara pasukan khusus Perang Vietnam yang kini menjadi pemilik restoran Cina di London.

Baca Juga:Kelebihan Spek Honda MDS CRF 250 Rally, Cocok untuk Pengendara Motor TrailAman dan Nyaman! Berikut 4 Rekomendasi Helm Fullface Honda Terbaik

4. Pierce Brosnan berperan sebagai Liam Hennessy, Wakil Menteri Pertama Irlandia Utara sekaligus mantan anggota IRA.

5. Film bioskop trans tv ini dirilis di Inggris pada 13 Oktober 2017 dan di Amerika Serikat pada 11 Januari 2018.

6. Film aksi thriller ini mendapatkan ulasan yang positif dari para kritikus, dengan pujian untuk akting Jackie Chan dan Pierce Brosnan, serta alur cerita yang menarik.

7. Film aksi thriller ini meraup lebih dari $97 juta di seluruh dunia.

8. Jackie Chan harus menjalani pelatihan fisik yang intens selama enam bulan untuk mempersiapkan diri untuk adegan aksi dalam film ini.

9. Film aksi thriller ini diproduksi dengan anggaran sekitar $30 juta.

10. Film bioskop trans tv ini ini difilmkan di London dan Belfast.

Fakta-fakta menarik ini menunjukkan bahwa The Foreigner adalah film aksi thriller yang berkualitas dan layak untuk ditonton.

0 Komentar