Sejumlah Titik Ruas Jalan Kondisinya Rusak

Sejumlah Titik Ruas Jalan Kondisinya Rusak
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Kondisi ruas jalan di beberapa wilayah di Kota Sukabumi terpantau rusak. Masyarakat pun mengeluhkan kondisi tersebut karena dikhawatirkan bisa menimbulkan kecelakaan, terutama bagi pengendara sepeda motor.

Seperti kerusakan di ruas Jalan Jogray Kampung Subangwetan RT 02/05 Kelurahan Subangjaya Kecamatan Cikole serta di ruas Jalan Koleberes RW 17 dan Jalan Suryakencana RW 05 di Kelurahan Dayeuhluhur Kecamatan Warudoyong.

Kepala Dinas PUTR Kota Sukabumi, Sony Hermanto, mengaku selalu merespon cepat seandainya ada laporan masyarakat terkait kerusakan kondisi jalan. Laporan akan dicek dengan turun langsung ke lapangan.

Baca Juga:BPBD Dirikan Tenda PengungsianPuluhan Rumah Porak-poranda

“Kami, melalui Bidang Bina Marga, akan melihat langsung seberapa parah kerusakan jalan tersebut berdasarkan laporan masyarakat,” kata Sony kepada wartawan, belum lama ini.

Sony menyebut seperti kerusakan di ruas Jalan Jogray Kelurahan Subangjaya. Tim sudah menyurvei pada akhir 2023. Untuk pengananannya sudah masuk daftar pada tahun ini.

“Intinya, setiap ada laporan masyarakat kami langsung merespons. Kemudian kita buat perencanaan penanganannya,” tuturnya.

Sementara untuk kerusakan di ruas Jalan Koleberes dan Suryakencana di Kelurahan Dayeuhluhur Kecamatan Warudoyong, Sony menuturkan penanganan dilakukan dengan tambal sulam. Kondisi itu karena terjadinya keterbatasan anggaran.

“Nanti kalau anggaran sudah bisa digunakan, kita akan langsung menanganinya dengan perbaikan,” pungkasnya. (ist)

0 Komentar