4 Wisata Healing Aestetik Puncak Bogor, Worth It untuk Healing

Wisata Healing Aestetik Puncak
Wisata Healing Aestetik Puncak
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Berikut ini terdapat empat rekomendasi wisata healing aestetik dan Instagramable di Puncak Bogor, dimana daftar di bawah ini dapat jadi pilihan tepat untuk kamu berliburan bersama orang-orang tersayang karena terdapat banyaknya pemandangan indah.
Berikut adalah 4 rekomendasi wisata healing estetik di Puncak Bogor:
1. Talaga Saat Puncak

Talaga Saat Puncak merupakan salah satu tempat liburan hits yang dikelilingi oleh pegunungan dan perkebunan teh hijau, hingga mampu menawarkan suasana yang sejuk dan asri cocok untuk healing guna melepas penat.

2. Curug Cilember

Curug Cilember merupakan sebuah air terjun yang memiliki 7 tingkatan, dan menawarkan pemandangan indah, dimana tempat liburan hits juga menawarkan mampu suasana yang sejuk dan asri sehingga sangat cocok untuk melepas penat.

3. Gunung Pancar

Baca Juga:Happy Weekend! Berikut 4 Rekomendasi Wisata Kuliner Aestetik Puncak BogorTayang Malam Ini! Berikut Sinopsis Bel Canto dan Fakta-Fakta Menariknya

Gunung Pancar merupakan sebuah kawasan wisata alam yang terletak di kawasan Sentul. Tempat liburan hits ini menawarkan berbagai macam aktivitas mulai dari hiking, camping, hingga berkuda, dengan indahnya suasana yang sejuk dan asri sehingga sangat cocok kamu kunjungi.

4. Bukit Alesano

Bukit Alesano merupakan salah satu wisata healing aeastetik yang memiliki sebuah bukit indah di kawasan Cisarua, dimana tempat liburan hits ini dapat menawarkan pemandangan Gunung Salak yang indah serta suasana sejuk dan asri.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi terbaru mengenai wisata-wisata hits seru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar