Miliki Rating 3.5/5, Berikut Review Film All the Devil’s Men

Film All the Devil's Men
Film All the Devil's Men
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – All the Devil’s Men adalah film thriller aksi tahun 2018 yang akan tayang malam ini pukul 23.00, di bioskop trans tv dengan dibintangi oleh Owen Wilson, Pierce Brosnan, Rosamund Pike, dan Woody Harrelson.

Diketahui, Film All the Devil’s Men ini menceritakan tentang seorang agen CIA yang direkrut untuk melacak, seorang pembunuh bayaran yang menargetkan politisi.
Berikut review film All the Devil’s Men:
1. Tontonan bioskop trans tv ini memiliki gaya visual yang unik dan menarik, dimana Tarsem Singh dikenal dengan gaya visualnya yang khas dan All the Devil’s Men tidak terkecuali. Film thriller aksi ini penuh dengan warna yang berani dan gambar yang menarik.

2. Aktingnya bagus, dimana Owen Wilson memberikan penampilan kuat sebagai agen CIA yang dilanda keraguan. Pierce Brosnan karismatik sebagai pembunuh bayaran. Rosamund Pike menawan sebagai agen MI6. Dan Woody Harrelson menyenangkan sebagai bos CIA yang eksentrik.

Baca Juga:7 Cara Meningkatkan Skill Public Speaking, Anti Ngang Ngong!Hits Pada Masanya! Wisata Aku Cantik Villa Sukabumi Kini Sepi Pengunjung

3. Ceritanya menarik, karena tontonan bioskop trans tv ini penuh dengan aksi dan ketegangan hingga ada banyak tikungan dan belokan yang akan membuat Anda menebak-nebak.

Namun, film thriller aksi ini memiliki beberapa kekurangan seperti alurnya yang sedikit membingungkan dan beberapa karakter tidak dikembangkan dengan baik.

Secara keseluruhan, All the Devil’s Men adalah film thriller aksi yang menghibur dengan gaya visual yang unik, akting yang bagus, dan cerita yang menarik. Jika Anda mencari film yang penuh dengan aksi dan ketegangan, maka film ini patut ditonton.

0 Komentar