Fakta Menarik di Balik Pernikahan Aktris Cantik Sarah Keihl

Sarah Keihl
Sarah Keihl
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Aktris cantik Sarah Keihl resmi menikah dengan kekasih bulenya, Kilian Potter, pada Sabtu, 27 Januari 2024. Pernikahan mereka berlangsung khidmat dan penuh kebahagiaan.
Berikut beberapa fakta menarik di balik pernikahan Sarah Keihl:
1. Lamaran Romantis di Helikopter

Kilian Potter melamar Sarah Keihl dengan cara yang romantis yaitu di atas helikopter, dimana momen spesial ini dibagikan Sarah di akun Instagramnya dan membuat banyak orang baper.

2. Maskawin Fantastis

Kilian memberikan mahar yang fantastis untuk sang istri yaitu seperangkat alat salat, uang tunai senilai Rp 200 juta, dan perhiasan mewah.

3. Pernikahan Intim dan Elegan

Baca Juga:Simak, Berikut Daftar Tanggal Merah Bulan Februari 2024Sohib Banget! Prabowo Keciduk Makan Bakso Bareng Presiden Jokowi

Pernikahan aktris cantik dan Kilian dilangsungkan secara intim dan elegan di JW Marriott Jakarta, dimana dekorasi pernikahan bernuansa putih dan krem yang terlihat begitu indah dan menawan.

4. Dihadiri Sederet Artis Ternama

Pernikahan aktris cantik tersebut dihadiri oleh sederet artis ternama seperti Ria Ricis, Natasha Wilona, Ranty Maria, dan masih banyak lagi.

5. Gaun Pengantin yang Menawan

Aktris cantik tersebut tampil anggun dengan gaun pengantin berwarna putih rancangan desainer ternama, Vera Anggraini. Gaun tersebut memiliki detail yang indah dan membuat Sarah terlihat seperti seorang putri.

6. Resepsi Mewah

Resepsi pernikahan Sarah dan Kilian berlangsung dengan meriah, serta banyaknya tamu undangan dihibur oleh penampilan penyanyi ternama seperti Rossa.

7. Bulan Madu di Eropa

Sarah dan Kilian memilih untuk berbulan madu di Eropa, dan kabarnya mereka akan mengunjungi beberapa negara ternama seperti Prancis, Italia, dan Swiss.

Pernikahan Sarah Keihl dan Kilian Potter menjadi momen spesial yang tak terlupakan. Semoga pernikahan mereka langgeng dan selalu dilimpahi kebahagiaan.

 

0 Komentar