Sinopsis dan Fakta Menarik Rush Hour: Tontonan Bioskop Trans TV

Rush Hour
Rush Hour
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Rush Hour adalah film aksi komedi tahun 1998 yang akan tayang malam ini pukul 21.00 WIB, di bioskop trans tv dengan dibintangi oleh Jackie Chan dan Chris Tucker.

Berikut sinopsis film Rush Hour:

Film Rush Hour ini menceritakan kisah Detektif Lee dari Royal Hong Kong Police Force ditugaskan untuk menyelidiki penculikan Soo Yung, putri Konsul Jenderal Tiongkok di Los Angeles. Lee terbang ke Los Angeles dan bertemu dengan Detektif James Carter dari LAPD, yang ditugaskan untuk mengawalnya.

Lee dan Carter memiliki kepribadian yang sangat berbeda. Lee adalah seorang detektif yang serius dan berhati-hati, sedangkan Carter adalah seorang detektif yang santai dan suka bercanda. Mereka sering berselisih paham, tetapi mereka harus bekerja sama untuk menyelamatkan Soo Yung.

Baca Juga:Harga BBM Siap Naik! Warga DKI Harus Tahu Biang KeladinyaPoco X6 Hadir dengan Chipset Dimensity 8300-Ultra, Keunggulannya Apa?

Penyelidikan mereka membawa mereka ke dunia bawah tanah Los Angeles, di mana mereka bertemu dengan berbagai macam karakter yang berbahaya. Mereka harus menggunakan semua keterampilan mereka untuk melawan penjahat dan menyelamatkan Soo Yung.

Rush Hour yang merupakan film aksi komedi ini penuh dengan aksi dan humor, dimana Jackie Chan dan Chris Tucker memiliki chemistry yang luar biasa dan mereka membuat film ini menjadi tontonan yang sangat menghibur.

Film aksi komedi ini menerima ulasan positif dari para kritikus dan penonton, hingga film aksi komedi ini menghasilkan keuntungan box office lebih dari $244 juta di seluruh dunia.

0 Komentar