Mal Pelayanan Publik Kota Sukabumi Kini Beroperasi di DPMPTSP

Mal Pelayanan Publik Kota Sukabumi Kini Beroperasi di DPMPTSP
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES-  Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Sukabumi di Kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Sukabumi, Jalan Mayawati Atas Nomor 11 Cikole, Selasa (23/1) lalu. Keberadaan MPP ini dinilai memiliki lokasi strategis dan mudah dijangkau masyarakat.

” Keberadaan MPP sebagai bukti kerja bersama SKPD di Kota Sukabumi. Sebab, ASN sebagai pelayan masyarakat harus melayani sepenuh hati,” ujar Pj Wali Kota Sukabumi, Kusmana Hartadji. MPP ini memberikan dampak langsung kepada masyarakat dalam pelayanan berkualitas

Pemkot Sukabumi, kata Kusmana, ingin terus meningkatkan kualitas layanan. Sehingga dibutuhkan inovasi dan MPP menjadi kerja bersama karena bukan superman tapi superteam.

Baca Juga:Rekrut Relawan Sibat dari Daerah Rawan BencanaKota Sukabumi ‘Dihantui’ Potensi Puting Beliung

”Bukan hanya teknologi, tapi senyum dan cepat melayani warga,” ungkap Kusmana. Kalau warga puas dan sudah terlayani, maka akan mendoakan yang terbaik serta niatkan apa yang dilakukan untuk ibadah.

Kepala DPMPTSP Kota Sukabumi Iskandar mengatakan, momen ini menandakan mulai start pelayanan publik di Mal Pelayanan Publik yang awalnya di Toserba Tiara kini di Kantor DPMPTSP. ” Disini ada 13 instansi dengan 58 jenis pelyanan,” katanya.

Sehingga terang Iskandar, ketika masyarakat satu kali datang bisa mendapatkan banyak layanan. Selain itu ada standar pelayanan jadi tolak ukur kinerja layanan.

0 Komentar