Fakta Unik Honda EM1 e: yang Dibekali Seribu Fitur Canggih Modern

Honda EM1 e:
Honda EM1 e:
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Honda EM1 e: merupakan motor listrik terbaru berbodi mungil yang sukses menarik perhatian publik, karena memiliki banyak fitur canggih modern hingga membuatnya berbeda dari skutik lainnya.

Berikut beberapa fakta unik Honda EM1 e:

1. Desain Minimalis dan Futuristik:

Desain Honda EM1 e: minimalis dan futuristik dengan garis-garis yang halus dan membulat, dengan lampu depan LED berbentuk oval yang memberikan kesan lebih modern dan sporty.

2. Jarak Tempuh Terjauh di Kelasnya:

Motor listrik terbaru ini memiliki baterai lithium-ion 40,1 Ah, yang mampu menempuh jarak hingga 41,1 km dalam sekali pengisian daya, dimana ini adalah jarak tempuh terjauh di kelasnya.

3. Dilengkapi dengan Rem ABS:

Baca Juga:Dijual Rp 33 Juta, Honda EM1 e: Miliki Jarak Tempuh Jarak 45 Km/JamRamalan Zodiak Pisces, Taurus, dan Gemini Hari Ini, Akan Terjadi Apa Ya?

Skutik canggih ini juga dilengkapi dengan sistem pengereman ABS (Anti-lock Braking System) pada roda depan, dimana fitur ini meningkatkan keselamatan pengendara saat pengereman mendadak.

4. Memiliki 3 Mode Berkendara:

-Eco: Mode ini untuk menghemat energi dan memperpanjang jarak tempuh.

-Normal: Mode ini untuk penggunaan normal sehari-hari.

-Sport: Mode ini untuk performa yang lebih tinggi.

5. Konektivitas Smartphone:

Motor listrik terbaru ini dapat dihubungkan ke smartphone miliki pengendara, melalui aplikasi Honda RoadSync yang dapat memungkinkan pengguna untuk memantau status baterai, melacak lokasi parkir, menerima notifikasi telepon dan pesan.

Diketahui, motor listrik terbaru ini dibanderol dengan harga Rp 33 juta (on the road Jakarta), dimana budget tersebut masih terbilang terjangkau untuk skutik dengan fitur yang lengkap.

Nah menariknya dengan desain yang stylish, fitur yang canggih, dan harga yang terjangkau, Honda EM1 e: menjadi pilihan menarik bagi para pengendara yang ingin beralih ke kendaraan ramah lingkungan.

0 Komentar