Dijual Rp 33 Juta, Honda EM1 e: Miliki Jarak Tempuh Jarak 45 Km/Jam

Honda EM1 e:
Honda EM1 e:
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – PT Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan Honda EM1 e:, dimana motor listrik terbaru ini merupakan pilihan menarik bagi para pengendara yang mencari skutik stylish, ramah lingkungan, dan hemat energi.

Diketahui, motor listrik terbaru Honda EM1 e: ini dibanderol sekitar Rp 33 juta (on the road Jakarta), yang disempurnakan oleh rancangan desain ramping dan modern serta tenaga 500 watt dan torsi 9 Nm. Hal ini diklaim dapat memanjakan dan memberikan kenyamanan para pengendara.

Tak hanya itu, menariknya jarak tempuh motor listrik terbaru ini hingga 41,1 km dalam sekali pengisian daya, serta dilengkapi oleh terdapatnya baterai yang dapat diisi ulang dengan menggunakan colokan listrik rumah tangga.

Fitur-fitur canggih antara lain:

-Lampu LED

-Rem cakram depan dan belakang

-Panel instrumen digital

-Kunci kontak bermagnet

-Port USB untuk mengisi daya perangkat elektronik

Baca Juga:Ramalan Zodiak Pisces, Taurus, dan Gemini Hari Ini, Akan Terjadi Apa Ya?Tayang Malam Ini! Saksikan Film Big Brother di Bioskop Trans TV 

Motor listrik terbaru ini tersedia dalam dua warna modern yaitu Pearl White dan Mat Black, yang dimana skutik ini juga ditargetkan untuk para pengendara yang mencari kendaraan ramah lingkungan dan hemat energi.

Berikut beberapa spesifikasi motor listrik tersebut:

-Dimensi: 1.877 x 669 x 1.074 mm

-Berat: 87 kg

-Jarak sumbu roda: 1.315 mm

-Tinggi tempat duduk: 746 mm

-Kapasitas baterai: 40,1 Ah

-Waktu pengisian daya: 4 jam

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi terbaru mengenai otomotif-otomotif canggih hits lainnya, semoga bermanfaat guys!

 

0 Komentar