Tayang Malam Ini! Saksikan Film Big Brother di Bioskop Trans TV 

Film Big Brother
Film Big Brother
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Siap-siap untuk malam yang penuh aksi dan ketegangan, dimana Big Brother yang merupakan film thriller aksi tahun 2018 dengan pemain oleh Donnie Yen dan Joe Chen, akan tayang malam ini di Bioskop Trans TV pada pukul 21.00 WIB.

Film Big Brother ini menceritakan tentang Henry Chen (Donnie Yen), yakni seorang mantan agen intelijen yang dipenjara karena dituduh melakukan pembunuhan. Di dalam penjara, Henry dipaksa untuk berpartisipasi dalam permainan berbahaya yang disebut Big Brother.

Big Brother adalah permainan di mana para narapidana saling bertarung sampai mati untuk mendapatkan hadiah kebebasan. Henry harus menggunakan semua keterampilan dan keahliannya untuk bertahan hidup, dalam permainan ini dan menemukan pembunuh sebenarnya yang menjebaknya.

Baca Juga:Memakan Korban, Aksi Tawuran di Flyover Pasar Rebo Jakarta Jadi SorotanGunakan Konsep Pilpres, Pernikahan Massal di Ponpes Ciamis Viral

Tontonan bioskop trans tv ini juga merupakan film yang penuh dengan aksi dan ketegangan, karena memiliki plot yang menarik dan penuh dengan twist. Nah jika Anda mencari film thriller aksi yang menegangkan dan penuh dengan aksi, maka Big Brother adalah tontonan yang tepat untuk Anda.

Berikut beberapa alasan mengapa Anda harus menonton serial ini:

-Tontonan bioskop trans tv ini dibintangi oleh Donnie Yen, salah satu aktor laga terbaik di dunia.

-Film thriller ini penuh dengan aksi dan ketegangan.

-Film ini memiliki plot yang menarik dan penuh dengan twist.

-Film thriller ini akan membuat Anda tegang dari awal sampai akhir.

Jangan lupa untuk menonton Big Brother malam ini di Bioskop Trans TV pada pukul 23.30 WIB!

0 Komentar