PT PLN (Persero) UP3 Sukabumi Memberikan Bantuan kepada Korban Terdampak Angin Puting Beliung

PT PLN (Persero) UP3 Sukabumi Memberikan Bantuan kepada Korban Terdampak Angin Puting Beliung
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Sukabumi turut berbela sungkawa dan memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak bencana angin puting beliung yang melanda Kecamatan Cibereum, Kota Sukabumi pada hari Sabtu (27/01/2024), sekitar pukul 15.30 WIB.

Menyikapi bencana angin puting beliung tersebut, PLN UP3 Sukabumi melalui PLN ULP Sukaraja, bekerja sama dengan Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN UP3 Sukabumi, untuk turut memberikan bantuan kepada para korban terdampak. Bantuan ini berupa 28 paket sembako yang telah didistribusikan pada hari Rabu (31/01/2024).

PLN UP3 Sukabumi beserta dengan YBM PLN UP3 Sukabumi memastikan distribusi bantuan yang tepat sasaran kepada keluarga-keluarga yang terdampak. Paket sembako ini diharapkan dapat memberikan dukungan dan kekuatan kepada korban selama masa sulit ini.

Baca Juga:Mudah dan Nyaman, Pelanggan Home Charging PLN di Jawa Barat Naik 173,17%Musim Hujan Telah Tiba, Simak Beberapa Tips Dari PLN UP3 Sukabumi Untuk Mengamankan Listrik Saat Musim Hujan

“Dalam situasi seperti ini PLN UP3 Sukabumi sebagai bagian dari masyarakat, turut merasakan penderitaan para korban dan kami berkomitmen untuk mendukung mereka dalam proses pemulihan. Kami berharap kontribusi kami dapat memberikan sedikit kelegaan dan membantu membangun kembali kehidupan mereka.” Ujar Yuniar Budi Satrio, selaku Manager PLN UP3 Sukabumi.

Ditemui dilokasi lain, Susiana Mutia, General Manager PLN UID Jawa Barat menyampaikan belasungkawa yang mendalam kepada para korban terdampak bencana angin puting beliung, bersama-sama kita dapat membantu memulihkan kondisi dan membawa harapan baru bagi masyarakat yang terkena dampak bencana.

“Kami berharap bantuan yang sudah diberikan dapat memberikan manfaat bagi penerima dan menjadi ladang berkah dan pahala bagi pegawai dan perusahaan” tutup Susiana. (*)

0 Komentar