Si Kucing Oyen Bertingkah di Cibinong, Hingga Warga Panggil Damkar

Kucing Oyen
Kucing Oyen
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Sebuah video yang memperlihatkan seekor kucing oyen yang bar-bar kerap menyerang warga di Stadion Pekansari, Cibinong, Bogor, video tersebut viral di media sosial.

Wargapun merasakan khawatir dan akhirnya untuk melaporkan kucing tersebut kepada petugas Damkar Kabupaten Bogor untuk mengamankan Kucing Oyen tersebut.

Menurut keterangan warga setempat, Si kucing Oyen sudang menyerang tiga orang warga sekitar Pekansari, salah satunya bahkan harus mendapatkan dua jahitan di tangan karena cakaran kucing tersebut.

Baca Juga:Perusahaan di Amerika Serikat Memberikan Tantangan Detoks Digital Selama 30 Hari, Hadiahnya Tidak Main-MainInilah Waktu Pelaksanaan dan Cara Datang ke TPS Pemilu 2024 Mendatang

Dilansir dari postingan akun @TMIHARINI di X pada Selasa, (30/01/2024) , si kucing oyen asal Cibinong Bogor ini ‘diamankan’ Damkar lantaran sudah melukai 3 warga sekitar Pakansari. Salah satu warga bahkan sampai mendapat 2 jahitan setelah digigit dan dicakar Si kucing Oyen.

Ungkap salah satu warga dari Pakansari Warni, Si kucing oyen sebelumnya juga sering berkelahi dengaan kucing miliknya, sehingga akhirnya menyerang saat itu juga bahkan sampai mencakar menggigit betis serta telapak kakinya.

Warga yang memiliki anak-anak pun merasa khawatir dan akhirnya memanggil petugas Damkar Kabupaten Bogor untuk mengamankan Si kucing oyen.

Dari video yang dibagikan oleh akun Instagram resmi Damkar Kab. Bogor, usai mendapat laporan dari warga, tim rescue Damkar langsung turun ke lapangan dan menangkap kucing oren tersebut.

Kucing tersebut berhasil dibawa ke Kantor Damkar Kabupaten Bogor untuk diamankan.

Peristiwa ini menjadi pelajaran bagi kita untuk berhati-hati saat bertemu dengan kucing liar. Jika melihat kucing yang terlihat agresif, sebaiknya kita menghindarinya dan segera menghubungi pihak berwenang.

0 Komentar