Respect, Muhammadiyah Sumbangi Alat Kejut Jantung ke RS Palestina

Muhammadiyah Palestina
Muhammadiyah Palestina
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Ramai tuai pujian, pasalnya pada tanggal 31 Januari 2024 kemarin Pimpinan Pusat Muhammadiyah melalui Lazismu menyerahkan bantuan alat kejut jantung (AED), kepada Rumah Sakit Palestina di Mesir.

Diketahui, bantuan ini merupakan bentuk solidaritas Muhammadiyah kepada masyarakat Palestina, yang tengah mengalami krisis kemanusiaan. Bantuan AED ini diserahkan langsung oleh Sekretaris LazisMu, dr. Syamsul Anwar, kepada Direktur Rumah Sakit Palestina, dr. Mohammad Ramadhan.

AED merupakan alat kejut listrik pada jantung guna mengembalikan detak jantung yang tidak normal, dimana alat ini sangat penting untuk menyelamatkan nyawa pasien yang mengalami serangan jantung.

Baca Juga:Ramalan Zodiak Sagitarius, Aries, dan Pisces Kamis Ini, Yuk Simak!Review Keseruan Film Belleville Cop beserta Fakta Menariknya

Dalam kesempatan tersebut, dr. Syamsul Anwar mengatakan bahwa bantuan ini merupakan bentuk kepedulia, dan tentunya berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Palestina hingga dapat membantu menyelamatkan nyawa pasien.

Dr. Mohammad Ramadhan mengucapkan terima kasih atas bantuan Muhammadiyah, dengan mengatakan bahwa bantuan ini sangat berarti bagi Rumah Sakit Palestina. Alat ini akan digunakan untuk menyelamatkan nyawa pasien yang mengalami serangan jantung.

0 Komentar