Review Keseruan Film Belleville Cop beserta Fakta Menariknya

Film Belleville Cop
Film Belleville Cop
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES- Belleville Cop adalah film komedi aksi Prancis tahun 2018 yang kembali tayang malam ini, pukul 23.00 WIB di bioskop trans tv dengan dibintangi oleh Omar Sy, Luis Guzmán, dan Franck Gastambide.

Sinopsis Film Belleville Cop

Film Belleville Cop ini menceritakan kisah Sebastian Bouchard atau biasa disapa Baaba (Omar Sy), yang merupakan seorang polisi dengan penuh semangat dan dedikasi di lingkungan Belleville, Paris. Dia dicintai oleh rekan-rekannya dan warga setempat tapi kehidupannya yang damai terusik, ketika sahabatnya Roland (Franck Gastambide) ditemukan tewas secara misterius di Miami.

Tekad untuk mengungkap kebenaran membawa Baaba ke Miami, kota yang jauh berbeda dari lingkungannya yang akrab. Di sana, dia bermitra dengan Ricardo Garcia (Luis Guzmán), detektif Miami yang skeptis dan bergaya flamboyan. Keduanya bagaikan air dan minyak, namun terpaksa bekerja sama untuk memecahkan kasus yang melibatkan gembong narkoba berbahaya.

Keseruan

Baca Juga:Ngadi Ngadi! Tentara Israel Nyamar Jadi Dokter dan Serang Warga Palestina Miris! Melki Ketua BEM UI Terjerat Kasus Kekerasan Seksual

1. Humor yang lucu: Tontonan bioskop trans tv ini memiliki banyak humor yang lucu, terutama dari interaksi antara Baaba dan Ricardo.

2. Aksi yang seru: Film komedi ini memiliki beberapa adegan aksi yang seru, seperti adegan kejar-kejaran mobil dan baku tembak.

3. Cerita yang menarik: Tontonan bioskop trans tv ini memiliki cerita yang menarik dan penuh dengan kejutan.

4. Pesan yang positif: Film ini memiliki pesan yang positif tentang persahabatan dan keluarga.

Fakta Menarik

-Film komedi ini terinspirasi oleh film Beverly Hills Cop.

-Tontonan bioskop trans tv ini difilmkan di Paris, Miami, dan Montreal.

Omar Sy melakukan sendiri banyak adegan aksinya.

-Film Belleville Cop ini sukses secara komersial dan mendapatkan ulasan positif dari para kritikus.

0 Komentar