Tak Sabar Pemungutan Suara, Prabowo Subianto Ungkap Ingin Segera Bekerja 

Prabowo Subianto
Prabowo Subianto
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Capres no urut 2 yakni Prabowo Subianto ungkap rasa tak sabar, menunggu pemungutan suara Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Ia juga mengungkapkan keinginannya untuk segera bekerja dengan Gibran Rakabuming Raka, yang merupakan salah satu cawapres yang diusung oleh Gerindra.

Hal ini disampaikan Prabowo Subianto dalam acara pertemuan dengan para kader, dan simpatisan Gerindra di Kota Surakarta, Jawa Tengah, pada Kamis, 2 Februari 2024.

“Saya tidak sabar menunggu pemungutan suara. Saya ingin segera bekerja dengan Gibran,” kata Prabowo Subianto dalam pidatonya.

Baca Juga:Respect, Muhammadiyah Sumbangi Alat Kejut Jantung ke RS PalestinaRamalan Zodiak Sagitarius, Aries, dan Pisces Kamis Ini, Yuk Simak!

Capres no urut 2 ini juga mengatakan bahwa Gibran adalah sosok yang cerdas, berintegritas, dan memiliki semangat untuk memajukan Indonesia. Ia yakin bahwa rekannya tersebut akan menjadi wakil presiden yang baik baginya.

“Saya percaya bahwa Gibran akan menjadi wakil presiden yang baik bagi saya. Ia akan membantu saya untuk mewujudkan cita-cita kita untuk menjadikan Indonesia yang lebih maju dan sejahtera,” kata Prabowo.

Prabowo juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Kota Surakarta yang telah menyambutnya dengan hangat, serta ia mengatakan bahwa Kota Surakarta adalah salah satu kota yang ia cintai.

“Saya senang sekali bisa kembali ke Kota Surakarta. Kota ini adalah salah satu kota yang saya cintai,” kata Prabowo.

Prabowo dan Gibran merupakan pasangan calon presiden dan wakil presiden yang diusung oleh Partai Gerindra, dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Pasangan ini telah mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada 15 November 2023.

0 Komentar