Tayang Malam Ini, Berikut Review Aftermath: Tontonan Bioskop Trans TV 

Film Aftermath
Film Aftermath
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Aftermath adalah film thriller menarik yang dapat kamu saksikan malam ini pukul 21.00, di bioskop trans tv dengan suguhkan akting dan adegan-adegan yang memukau.

Diketahui, Aftermath ini juga merupakan tontonan asal Amerika Serikat tahun 2017 yang disutradarai oleh Elliott Lester, dan ditulis oleh Javier Gullón. Film yang akan tayang di bioskop trans tv malam ini dibintangi oleh Arnold Schwarzenegger, Scoot McNairy, Maggie Grace, dan Martin Donovan.

Sinopsis Singkat Aftermath
Film thriller ini bercerita tentang Roman Melnyk (Arnold Schwarzenegger), seorang pekerja konstruksi yang kehilangan istri dan anaknya dalam kecelakaan pesawat. Ia kemudian pindah ke rumah yang pernah ditempati oleh pilot pesawat tersebut, Jake Bonham (Scoot McNairy).

Kelebihan

1. Akting yang memukau dari para pemainnya.

Baca Juga:Mulai 2 Jutaan! Axioo Resmi Rilis 6 Laptop Hype Series Terbaru Tanggapan Menohok Anies Terkait Mundurnya Mahfud dari Kabinet Jokowi 

Arnold Schwarzenegger tampil sangat meyakinkan sebagai Roman Melnyk, seorang pria yang berduka dan penuh dendam. Scoot McNairy juga tampil sangat baik sebagai Jake Bonham, seorang pria yang berusaha untuk melupakan masa lalunya.

2. Cerita yang menarik dan menegangkan.

Tontonan bioskop trans tv ini berhasil membangun ketegangan dan suspense sejak awal hingga akhir, hingga penonton akan dibuat penasaran dengan apa yang akan terjadi selanjutnya.

3. Adegan-adegan yang memukau.

Sutradara Elliott Lester berhasil menyuguhkan adegan-adegan yang memukau, baik adegan drama maupun adegan aksi.

0 Komentar