Infak Kemanusiaan, McDonald’s Indonesia Donasikan 1000 Selimut untuk Palestina

McDonald's Indonesia Palestina
McDonald's Indonesia Palestina
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – McDonald’s Indonesia bekerja sama dengan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Republik Indonesia, untuk membantu masyarakat Palestina yang sedang mengalami musim dingin.

Diketahui, McDonald’s Indonesia mendonasikan 1.000 selimut yang akan disalurkan kepada warga di Jalur Gaza. Dimana donasi ini merupakan bagian dari program “Peduli Palestina”, yang diluncurkan oleh McDonald’s Indonesia pada bulan Januari 2024.

Program ini bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat Palestina yang terkena dampak konflik dan musim dingin.

Baca Juga:AMIN Tolak Program IKN, Tom Lembong Beri Penjelasan BeginiRamalan Zodiak Asmara Sagitarius dan Aries Hari Ini, 2 Februari 2024

Selain donasi selimut, McDonald’s Indonesia juga membuka penggalangan dana untuk Palestina di seluruh gerainya, dimana penggalangan dana ini berlangsung dari tanggal 1 Januari hingga 20 Februari 2024.

Masyarakat dapat berdonasi dengan cara:

-Menyumbang langsung ke kotak donasi yang tersedia di setiap gerai McDonald’s Indonesia.
-Mentransfer donasi melalui rekening Bank Syariah Indonesia (BSI) 7000 333 337 atas nama Yayasan Dana Kemanusiaan Baznas.

Selimut dan dana yang terkumpul dari program “Peduli Palestina” akan disalurkan oleh Baznas melalui perwakilannya di Mesir, dan diharapkan dapat membantu masyarakat di sana untuk menghadapi musim dingin dan meringankan beban hidup mereka.

Baznas mengapresiasi langkah McDonald’s Indonesia dalam membantu masyarakat Palestina, “Kami mengapresiasi McDonald’s Indonesia atas kepeduliannya terhadap masyarakat Palestina. Donasi ini sangat bermanfaat bagi mereka yang terkena dampak konflik dan musim dingin,” kata Pimpinan Baznas, Prof. Dr. KH. Said Aqil Siroj, MA.

0 Komentar