Review Ghost Rider Spirit of Vengeance: Tontonan Bioskop Trans TV 

Ghost Rider Spirit of Vengeance
Ghost Rider Spirit of Vengeance
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Ghost Rider Spirit of Vengeance adalah film aksi penuh dengan pertarungan, yang akan tayang malam ini pukul 21.00 WIB di bioskop trans tv. Nicolas Cage kembali memberikan performa yang energik sebagai Ghost Rider, dan Idris Elba serta Ciarán Hinds memberikan performa yang solid sebagai Moreau dan Roarke.
Sinopsis Ghost Rider Spirit of Vengeance
Tontonan bioskop trans tv ini berawal dari Johnny Blaze (Nicolas Cage) yang telah hidup sebagai Ghost Rider selama bertahun-tahun, dan dikutuk untuk menjadi pemburu iblis di malam hari.

Dia didekati oleh Moreau (Idris Elba), seorang biarawan yang meminta bantuannya untuk melindungi Danny (Fergus Riordan), seorang anak laki-laki yang memiliki kekuatan khusus. Blaze setuju dan harus melawan Roarke (Ciarán Hinds), iblis yang ingin mengambil alih kekuatan Danny.

Kelebihan:

-Film aksi ini penuh dengan adegan aksi yang seru

-Efek visual yang menarik

-Performa Nicolas Cage yang energik dalam film aksi ini

-Tontonan bioskop trans tv ini juga menyuguhkan performa Idris Elba dan Ciarán Hinds yang solid

Baca Juga:Debat Pamungkas Capres 2024: Tema, Jam, dan LokasinyaDemi Kelancaran Debat Terakhir Pilpres, Polda Metro Kerahkan 2.292 Personel Keamanan

-Film aksi ini memiliki rating R di Amerika Serikat karena mengandung adegan kekerasan, bahasa kasar, dan konten seksual.

-Tontonan bioskop trans tv ini mampu menghasilkan pendapatan kotor senilai $132 juta di seluruh dunia.

Kekurangan:

-Cerita yang sederhana

-Kurang humor

-Beberapa adegan yang terlalu brutal

Nah jika Anda menyukai film aksi dengan adegan pertarungan yang seru dan efek visual yang menarik, maka Ghost Rider: Spirit of Vengeance adalah tontonan tepat yang patut ditonton.

Apakah Anda tertarik untuk menonton film ini?

 

0 Komentar