Heha Sky View: Keindahan Bak di Eropa dengan Keseruan Modern

Heha Sky View
Heha Sky View
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Heha Sky View merupakan destinasi wisata kekinian yang terletak di Kabupaten Gunungkidul, Yogyakarta. Tempat healing ini menawarkan pemandangan alam yang indah bak di Eropa, dengan berbagai spot foto yang menarik dan instagramable.
Berikut adalah beberapa review keseruan wisata di Heha Sky View:
1. Pemandangan yang Memukau:

Heha Sky View terkenal dengan pemandangannya yang luar biasa, dimana pengunjung dapat menikmati panorama perbukitan hijau yang luas, hamparan sawah yang menguning, dan deretan pegunungan yang menawan.

2. Spot Foto Instagramable:

Wisata kekinian ini menyediakan berbagai spot foto yang menarik dan instagramable, hingga pengunjung dapat mengabadikan momen di gondola kaca yang transparan, balon udara raksasa, gardu pandang dengan panorama alam, dan masih banyak lainnya.

3. Wahana dan Aktivitas Seru:

Baca Juga:6 Objek Wisata Indonesia dengan Daya Tarik MenduniaTayang Malam Ini, Sinopsis Film Braven beserta Poin Pentingnya

Wisata kekinian ini juga menyediakan berbagai wahana seru dan aktivitas menyenangkan, untuk pengunjung seperti ATV, flying fox, paintball, dan berbagai permainan lainnya.

Terkait fasilitasnya, tempat healing ini menyediakan berbagai fasilitas lengkap untuk pengunjung, seperti toilet, mushola, area parkir yang luas, dan restoran dengan menu makanan yang beragam.

Nah untuk harga tiket memasuki tempat healing Heha Sky View tersebut adalah Rp 20.000 untuk weekdays, dan Rp 25.000 untuk weekend. Dimana wisata kekinian ini buka setiap hari mulai pukul 08.00 WIB hingga 17.00 WIB.

0 Komentar