Tayang Malam Ini, Sinopsis Film Braven beserta Poin Pentingnya

Film Braven
Film Braven Braven_unit_D16_0115_DDY_00057 – Jason Momoa (Joe) runs through the woods
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Braven adalah film aksi thriller tahun 2018 yang akan tayang malam ini pukul 23.00 WIB, di bioskop trans tv dengan dibintangi oleh Jason Momoa, Stephen Lang, Garret Dillahunt, Jill Wagner, dan Brendan Fletcher.
Sinopsis Film Braven
Film Braven ini menceritakan tentang seorang pemburu dan pemelihara hutan bernama Joe Braven (Momoa), yang tinggal bersama keluarganya di pedesaan Kanada.

Suatu hari, Joe dan ayahnya yakni Linden (Lang) menemukan tas berisi obat-obatan terlarang di hutan, dimana mereka memutuskan untuk membawa tas tersebut ke pihak berwenang, tetapi mereka diburu oleh sekelompok pengedar narkoba yang ingin mengambil kembali barang haram mereka.

Joe dan Linden harus menggunakan semua keterampilan mereka untuk bertahan hidup, dan melindungi keluarga mereka dari bahaya. Nah tontonan bioskop trans tv ini akan dipenuhi oleh aksi yang menegangkan, dan adegan pertarungan yang seru.

Baca Juga:Review Keseruan Film Knives Out: Tontonan Bioskop Trans TV Malam IniSelain Desain Unik, Poco X6 juga Usung Sistem Operasi Hyperos

Berikut adalah beberapa poin penting:

-Joe Braven adalah seorang pemburu dan pemelihara hutan yang tinggal bersama keluarganya di pedesaan Kanada.
-Joe dan ayahnya menemukan tas berisi obat-obatan terlarang di hutan.
-Mereka diburu oleh sekelompok pengedar narkoba yang ingin mengambil kembali barang haram mereka.
-Joe dan Linden harus menggunakan semua keterampilan mereka untuk bertahan hidup dan melindungi keluarga mereka.

Tontonan bioskop trans tv ini merupakan film yang penuh dengan aksi dan ketegangan, nah jika Anda menyukai film aksi dengan adegan pertarungan yang seru maka film ini patut Anda tonton.

 

0 Komentar