Review Keseruan Film Knives Out: Tontonan Bioskop Trans TV Malam Ini

Film Knives Out
Film Knives Out
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Knives Out adalah film misteri komedi yang tayang malam ini pukul 21.00 WI di bioskop trans tv, dengan dibintangi oleh Daniel Craig, Chris Evans, Ana de Armas, Jamie Lee Curtis, Michael Shannon, Don Johnson, Toni Collette, dan Christopher Plummer.

Singkat sinopsis, Knives Out ini menceritakan tentang kematian Harlan Thrombey yang merupakan seorang penulis novel misteri kaya raya. Detektif Benoit Blanc (Daniel Craig), diundang untuk menyelidiki kematian Harlan dan menemukan siapa pembunuhnya.

Review:

Tontonan bioskop trans tv yang menyenangkan dan menghibur ini plot yang menarik, dan penuh dengan kejutan yang tidak terduga. Para aktor dan aktris dalam film misteri ini bermain dengan sangat baik, seperti Daniel Craig yang sangat memukau sebagai Detektif Benoit Blanc.

Berikut beberapa hal yang menarik dari film Knives Out:

Baca Juga:Selain Desain Unik, Poco X6 juga Usung Sistem Operasi HyperosTayang 5 Februari, Berikut Sinopsis Drakor Branding In Seongsu

-Plot yang menarik: Film misteri ini memiliki plot yang menarik dan penuh dengan kejutan yang tidak terduga. Penonton akan terus menerka-nerka siapa pembunuhnya sampai akhir film.
-Karakter yang unik: Tontonan bioskop trans tv ini memiliki karakter yang unik dan menarik. Setiap karakter memiliki motifnya sendiri untuk membunuh Harlan.
-Dialog yang lucu: Film misteri ini memiliki dialog yang lucu dan witty, dimana hal ini membuat filmnya semakin menghibur.

Knives Out adalah film yang wajib ditonton bagi para penggemar film misteri dan komedi, karena akan membuat Anda terhibur dan terus menerka-nerka sampai akhir.

0 Komentar