Tayang 5 Februari, Berikut Sinopsis Drakor Branding In Seongsu

Drakor Branding In Seongsu
Drakor Branding In Seongsu
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Branding in Seongsu adalah drakor terbaru februari yang akan tayang pada tanggal 5, dengan berlatar di kawasan Seongsu Seoul yang dikenal sebagai pusat branding.

Branding in Seongsu juga merupakan drakor terbaru februari yang wajib ditonton, bagi para penggemar genre romantis dan komedi karena akan memberikan banyak pelajaran hidup tentang kerja keras, persahabatan, dan cinta.

Sinopsis Branding in Seongsu:

Drakor terbaru februari ini menceritakan tentang dua orang dengan kepribadian berbeda, dimana keduanya bekerja sama di sebuah agensi branding.

Baca Juga:Daftar Drakor Terbaru yang Akan Tayang Februari 2024, Yuk Simak!Jadi Sorotan, Luna Maya Marahi Karyawan Sampai Gebrak Meja

Kang Na-Eon (Kim Min-Kyu) adalah seorang CEO muda yang sukses, dia dikenal dengan kepintaran dan ketegasannya. Sedangkan So Eun-Ho (Park Solomon) adalah seorang pekerja magang yang baru di agensi tersebut, ia memiliki kepribadian yang ceria dan optimis.

Meskipun memiliki kepribadian yang berbeda, Kang Na-Eon dan So Eun-Ho harus bekerja sama untuk menyelesaikan berbagai proyek branding. Dalam prosesnya, mereka akan belajar banyak hal dari satu sama lain dan membangun hubungan yang unik.

Berikut beberapa hal menarik tentang drama tersebut:

-Kisah yang relatable: Drama ini mengangkat tema branding yang sering dihadapi oleh para pekerja muda.
-Chemistry yang kuat: Para aktor dan aktris dalam drama ini memiliki chemistry yang kuat, sehingga membuat ceritanya semakin menarik.
-Lokasi yang indah: Drama ini mengambil lokasi di kawasan Seongsu yang terkenal dengan keindahannya.

 

0 Komentar