Daftar Drakor Terbaru yang Akan Tayang Februari 2024, Yuk Simak!

Drakor Terbaru 2024
Drakor Terbaru 2024
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Berikut ini terdapat lima daftar drakor yang akan tayang di bulan Februari 2024, dengan membawa suguhkan cerita menarik baik dari genre thriller, romantis, komedi, ataupun fantasi.

Penasarankan apa saja kelima drakor terbaru yang akan tayang februari 2024 tersebut? Nah untuk mengetahuinya yuk simak terus artikel kami sampai selesai.

1. A Killer Paradox

Genre: Thriller, Misteri
Jadwal Tayang: 9 Februari 2024

Sinopsis: Drama Korea hits ini menceritakan tentang dua detektif yang bekerja sama untuk menangkap pembunuh berantai. Detektif Kang Na-Eon (Choi Woo-Shik) adalah seorang detektif muda yang cerdas dan ambisius, dimana ia bekerja sama dengan Detektif Jang Gun (Son Suk-Ku) seorang detektif veteran yang memiliki banyak pengalaman.

2. Branding in Seongsu

Genre: Drama, Romantis
Jadwal Tayang: 5 Februari 2024

Baca Juga:Jadi Sorotan, Luna Maya Marahi Karyawan Sampai Gebrak MejaOgah Hamil Anak dari Tiko Aryawardhana, BCL Ungkap Alasannya

Sinopsis: Drama Korea hits ini menceritakan tentang seorang wanita muda bernama So Eun-Ho (Park Solomon), yang bekerja sebagai pekerja magang di sebuah agensi pemasaran. Dia bertemu dengan Kang Tae-Soo (Kim Min-Kyu), seorang CEO muda yang tampan dan sukses.

3. Mina, You Changed Your Profile Picture Again

Genre: Drama, Komedi
Jadwal Tayang: 2 Februari 2024

Sinopsis: Drama Korea hits ini menceritakan tentang seorang wanita muda bernama Mina (EXID’s Hani), yang terobsesi dengan media sosial. Dia selalu mengubah foto profilnya di media sosial, untuk mendapatkan perhatian dari orang lain.

4. Grand Shining Hotel

Genre: Drama, Fantasi
Jadwal Tayang: 10 Februari 2024

Sinopsis: Drama Korea hits ini menceritakan tentang sebuah hotel tua yang memiliki banyak rahasia, dimama seorang karyawan hotel bernama Yoo Ah-Young (Jung In-Sun) terjebak dalam dunia fantasi dan harus menemukan cara untuk kembali ke dunia nyata.

5. Wedding Impossible

Genre: Drama, Komedi, Romantis
Jadwal Tayang: 26 Februari 2024

Sinopsis: Drama Korea hits ini menceritakan tentang seorang pewaris chaebol bernama Koo Jung-Yeol (Moon Sang-Min), yang memiliki orientasi seksual sesama jenis. Dia dipaksa untuk menikah dengan seorang aktris terkenal bernama Oh Yeon-Joo (Jeon Jong-Seo) untuk menutupi skandal.

Daftar drakor terbaru di atas hanyalah beberapa contoh dari banyak drama Korea yang akan tayang di bulan Februari 2024, dan tentunya masih banyak drama Korea hits lainnya.

0 Komentar