Sinopsis Film Mad Max: Fury Road beserta Deretan Fakta Menariknya

Film Mad Max: Fury Road
Film Mad Max: Fury Road
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Mad Max: Fury Road adalah film aksi pasca-apokaliptik tahun 2015 yang akan tayang malam ini, pukul 21.00 WIB di bioskop trans tv dengan dibintangi oleh Tom Hardy, Charlize Theron, dan Nicholas Hoult.
Sinopsis Film Mad Max: Fury Road
Film Mad Max: Fury Road ini menceritakan tentang Max Rockatansky (Hardy) yang merupakan seorang pengembara, hidup di dunia yang hancur akibat perang nuklir.

Max ditangkap oleh Immortan Joe (Hugh Keays-Byrne), seorang tiran yang menguasai pasokan air di Wasteland. Max dipaksa untuk menjadi “kantong darah” bagi Nux (Hoult), seorang War Boy yang fanatik kepada Immortan Joe.

Furiosa (Theron), Imperator Furiosa, melarikan diri dari Immortan Joe dengan membawa lima “Istri”: Angharad (Rosie Huntington-Whiteley), Capable (Riley Keough), Toast the Knowing (Zoe Kravitz), Splendid (Abbey Lee), dan The Dag (Megan Gale). Furiosa berniat membawa mereka ke “Green Place”, tempat asal para Istri.

Baca Juga:Momen Menarik Debat Pamungkas Capres 2024 Tadi MalamIni Dia Galaxy S24 Series! The First Smartphone dengan Galaxy AI yang Dihadirkan Samsung ke Indonesia

Max dan Nux bergabung dengan Furiosa dalam perjalanannya. Mereka dikejar oleh pasukan Immortan Joe yang dipimpin oleh War Rig, sebuah kendaraan tempur besar.

Fakta Menarik:

-Film aksi ini merupakan sekuel keempat dari seri Mad Max.
-Tontonan bioskop trans tv ini difilmkan di Namibia dan Afrika Selatan.
-Film ini menggunakan efek visual yang minimal dan sebagian besar adegan aksi dilakukan secara nyata.
-Film aksi ini mendapat pujian kritis atas aksinya yang inovatif, sinematografi yang indah, dan cerita yang kuat.
-Tontonan bioskop trans tv ini memenangkan enam Academy Awards, termasuk Best Film Editing, Best Production Design, dan Best Costume Design.

0 Komentar