Nambah Tua Makin Lucu, Jisung NCT Ganti Nama Weverse Jadi ChatJpt

Jisung NCT
Jisung NCT
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Jisung NCT DREAM baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-23 pada tanggal 5 Februari 2024, dimana tepat ini ia membuat kejutan lucu untuk para penggemarnya dengan mengganti nama akun Weversenya menjadi “ChatJpt”.

Nama “ChatJpt” merupakan singkatan dari “Chatbot Jisung Park”. Hal ini sontak membuat para penggemarnya gemas dan tertawa.
Kelucuan Jisung NCT DREAM:
-Jisung memang dikenal sebagai salah satu member NCT yang paling lucu dan jahil.
-Dia sering membuat tingkah konyol yang membuat para penggemarnya terhibur.
-Pada hari ulang tahunnya, Jisung kembali menunjukkan sisi lucunya dengan mengganti nama Weversenya.

Tentunya hal ini membuat banyak netizen gemas dan tertawa melihat kelakuan Jisung, hingga tak sedikit dari mereka yang memuji karena sang idolanya selalu bisa membuat mereka bahagia.

Baca Juga:Rating 7/10, Berikut Fakta Menarik 47 Meters Down dan Poin PentingnyaReview Keseruan 47 Meters Down beserta Sinopsisnya

Tak hannya itu, banyaknya netizen juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Jisung dan berharap dia selalu bahagia. Berikut ini terdapat beberapa komentar netizen:

“Jisung lucu banget sih, ngakak deh.”
“Jisung emang the best, selalu bisa bikin ngakak.”
“Selamat ulang tahun Jisung, semoga selalu bahagia dan sukses!”

Kelakuan Jisung NCT DREAM yang mengganti nama Weversenya menjadi “ChatJpt” tersebut, menunjukkan bahwa dia adalah seorang idol yang humoris dan selalu bisa membuat para penggemarnya terhibur.

Di hari ulang tahunnya, Jisung tidak hanya menerima ucapan selamat dari para penggemarnya, tetapi dia juga memberikan kebahagiaan kepada para penggemarnya dengan tingkahnya yang lucu.

Semoga Jisung NCT DREAM selalu sukses dan bahagia

0 Komentar