Review Keseruan 47 Meters Down beserta Sinopsisnya

47 Meters Down
47 Meters Down
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – 47 Meters Down merupakan film thriller survival tahun 2017 yang menceritakan tentang dua saudara perempuan, berlibur di Meksiko dan memutuskan untuk pergi menyelam di dalam sangkar hiu.

Nah di tengah cerita dari 47 Meters Down ini, terjadi tragedi dimana tali sangkar mereka putus hingga terperangkap 47 meter di bawah laut dengan persediaan oksigen yang terbatas. Mereka harus berjuang untuk bertahan hidup dan menghindari hiu putih besar yang berkeliaran di sekitar mereka.

Berikut adalah beberapa poin keseruan 47 Meters Down:

1. Adegan yang menegangkan dan penuh suspense. Film thriller ini penuh dengan adegan yang akan membuat Anda menahan napas, seperti saat Lisa dan Kate diserang hiu atau saat mereka kehabisan oksigen.

Baca Juga:Jadi Perdebatan, Ganjar Tak Setuju Program Prabowo Mampu Atasi StuntingDampak Stunting pada Anak dan Cara Mencegahnya

2. Akting yang luar biasa dari Claire Holt dan Mandy Moore. Kedua aktris ini memberikan performa yang sangat meyakinkan sebagai dua saudara perempuan yang harus berjuang untuk bertahan hidup.

3. Visual yang indah. Film thriller ini juga menampilkan beberapa gambar bawah laut yang menakjubkan, termasuk hiu putih besar yang berenang di sekitar Lisa dan Kate.

Tak hanya itu, film thriller survival yang menegangkan dan penuh suspense ini juga memiliki akting yang luar biasa dan visual yang indah. Sehingga jika Anda menyukai tontonan tentang hiu atau film survival, maka film ini patut Anda tonton.

Peringatan: Film 47 Meters Down ini mengandung beberapa adegan yang mungkin disturbing bagi beberapa penonton, seperti adegan hiu menyerang manusia dan adegan karakter yang terluka parah.

 

0 Komentar