Pemkab Dukung Kreativitas dan Inovasi Peserta Didik

Pemkab Dukung Kreativitas dan Inovasi Peserta Didik
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES– Wakil Bupati Sukabumi H.Iyos Somantri menghadiri acara Penutupan Ar-rahman take around Islamic knowledge sport and Art Competition (ANTARIKSA) Tahun 2024 di Gedung Olahraga Ponpes Ar-rahman, Kecamatan Bojonggenteng, Sabtu (03/02) lalu.

Agenda rutin tahunan ponpes Ar-Rahman ini diikuti 500 peserta dari 90 sekolah tingkat SD, SMP, hingga SMA dan bahkan tingkat Nasional yang berpartisipasi di berbagai bidang lomba. Diketahui Antariksa digelar dengan tujuan untuk meningkatkan mutu, relevansi dan daya saing.

Dalam sambutannya Iyos mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan Ponpes Ar-rahman tersebut. Menurutnya event seperti ini bisa meningkatkan dan menyalurkan multitalent yang dimiliki anak didik.

Baca Juga:Tol Bocimi Seksi III Kembali Dikerjakan Tahun IniRelawan Inklusi Sosial Bantu Tingkatkan Literasi

“Kegiatan ini sangat positif karena akan meningkatkan potensi anak-anak didik sehingga motivasi intrinsiknya akan muncul,  bisa lebih kreatif dan inovatif  yang tentunya sangat bermanfaat karena menjadi generasi milenial yang hebat” jelasnya

Pada kesempatan ini dilaksanakan juga penyerahan Piala Juara Umum oleh wakil Bupati Sukabumi, Iyos Somantri kepada juara umum peserta lomba. (IST)

0 Komentar