Prabowo Subianto Meminta Maaf Kepada Anies-Cak Imin dan Ganjar-Mahfud

Prabowo Subianto
Prabowo Subianto
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Debat Pilpres 2024 ke lima ini akan sudah berlangsung hari kemarin, Minggu (04/02/2024), pukul 19.00 WIB, debat ini menjadi momentum terakhir untuk para calon presiden (capres) Anies Baswedan, Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo menyampaikan gagasannya.

Pada Debat Pilpres 2024 ke lima ini bertemakan, teknologi informasi, peningkatan pelayanan publik, hoaks, intoleransi, pendidikan, kesehatan, dan ketenagakerjaan, namun ketika penutupan, Calon Presiden nomor urut 2 yaitu Prabowo Subianto di penutup meminta maaf kepada Anies-Imin dan Ganjar-Mahfud.

Prabowo Subianto ungkap proses kampanye dalam 4 bulan terakhir terkadang diselipi dengan kata-kata yang keras, walaupun, Dirinya meyakini 3 pasangan calon Pilpres 2024 ini mempunyai itikad baik.

Baca Juga:Debat Pilpres 2024 Ke-lima: Prabowo Subianto Merespon Baik untuk Ide Paslon 01 dan 03Curug Cikaso Wisata Ini Sangat Terfavorit 2024

“Kita baru saja beberapa bulan ini melaksanakan kampanye yang penuh semangat yang penuh dengan kontestasi, kadang-kadang penuh dengan kata-kata yang keras. Tapi itikad kita baik, saya kira tiga paslon ingin yang terbaik untuk rakyat Indonesia,” ujar Prabowo dalam debat capres di JCC Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (4/02/2024).

Prabowo Subianto pun menyampaikan permintaan maaf kepada Anies-Cak Imin dan Ganjar-Mahfud, dia ungkap meminta maaf jika adanya perbuatan dan kata yang tidak berkenan selama kampanye di Pilpres 2024 ini.

“Saya atas nama Prabowo-Gibran dan atas nama Koalisi Indonesia Maju minta maaf kepada paslon 1 Pak Anies dan Pak Muhaimin dan paslon 3 Pak Ganjar dan Pak Mahfud seandainya dalam kampanye ini ada kata-kata kami atau perbuatan kami yang kurang berkenan kami mohon maaf yang sebesar-besarnya,” katanya. Gibran Rakabuming yang ikut maju ke podium menunjukkan gesture menjura ke pasangan Anies-Imin dan Ganjar-Mahfud.

Prabowo juga meminta maaf kepada KPU. Dia menegaskan pasangan Prabowo-Gibran dan dua paslon lainnya di Pilpres 2024 ingin berbuat yang terbaik kepada masyarakat Indonesia.

“Kami mohon maaf juga kepada KPU seandainya kami bertindak yang kurang pas. Keinginan kita adalah untuk berbuat yang terbaik dan kami selalu berjuang untuk yang terbaik,” pungkas Prabowo.

0 Komentar