Film Munkar: Tontonan Bioskop Terbaru Dibintangi Adhisty Zara

Film Munkar
Film Munkar
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Munkar yang merupakan film bioskop terbaru siap ramaikan penggemar horor mulai hari ini 7 Februari 2024, dengan deretan pemain papan atas seperti Adhisty Zara dan Ratu Sofya serta didukung oleh aktor senior Tio Pakusadewo dan Elma Theana.

Sinopsis Film Munkar:

Film Munkar ini menceritakan tentang Naya (Adhisty Zara), seorang siswi SMA yang terkenal berandalan dan suka menindas teman-temannya. Suatu hari, Naya dan teman-temannya melakukan perundungan terhadap seorang siswi baru bernama Alya (Ratu Sofya).

Namun, perundungan tersebut membawa konsekuensi fatal. Alya bunuh diri dan arwahnya kembali untuk menghantui Naya dan teman-temannya. Naya dan teman-temannya harus menghadapi teror dan kematian yang menghantui mereka.

Fakta Menarik Film Munkar:

Baca Juga:Tayang Hari Ini, Berikut Sinopsis Pasutri Gaje dan Fakta KeseruannyaRamalan Keberuntungan Shio Ular Minggu Ini, Asmara Menyenangkan?

-Film bioskop terbaru ini diadaptasi dari urban legend terkenal di Lamongan, Jawa Timur, tentang hantu Herlina.
-Disutradarai oleh Anggy Umbara, yang terkenal dengan film-film horornya seperti “Pengabdi Setan” dan “Sebelum Iblis Menjemput”.
-Film bioskop terbaru ini mampu menampilkan efek visual yang menakjubkan dan jumpscare yang menegangkan.
-Tak lupa juga dengan terdapatnya cerita moral tentang karma dan konsekuensi dari perbuatan buruk.

-Adhisty Zara harus belajar mengaji dan salat untuk mendalami perannya.

-Proses syuting film bioskop terbaru ini sempat terhenti karena pandemi COVID-19.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi terbaru, mengenai film-film hits seru lainnya. Semoga bermanfaat guys!

0 Komentar