Inilah Alasan Penonton Minta Adanya A Shop For Killers Season 2

A Shop For Killers
A Shop For Killers
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES –  A Shop For Killers merupakan drama korea bergenre thriller, yang ditayangkan setiap hari rabu per dua episode, bahkan banyak para penonton yang merasakan ketegangan dalam drama tersebut. 

A Shop For Killers ini menyuguhkan banyak hal, bahkan alur dalam drama tersebut maju dan mundur, sehingga para penonton tidak bosan untuk menonton. 

Bahkan, dalam drama A Shop For Killer ini banyak penonton merasakan keseruan dan ketegangan, drama tersebut benar-benar membuat para penonton menikmati setiap episode. 

Baca Juga:Rekomendasi Website Freelancer untuk Tambah-TambahPresiden Jokowi Resmi Menetapkan 14 Februari Hari Libur Nasional

Namun, banyak penonton yang sudah menyaksikan sampai episode 8 pun, meminta season 2 karena seperti tergantung dalam drama tersebut. 

Misalnya, dimana Jeon Jian yang sudah melewati masa-masa sulitnya yang banyak orang untuk membunuhnya, namun dia telah berhasil dengan cekatan dan bahkan telah membunuh salah satu orang yang sangat pro dalam bersenjata, namun Jeon Jian bisa mengandalkan dirinya sendiri untuk membunuhnya. 

Sehingga, 18 orang suruhan yang ingin membunuhnya tidak bisa melakukannya, karena Jeon Jian yang memberikan harga atau berbisnis bersama dan sebelumnya dirinya memotong kepala musuhnya untuk membuktikan dia bisa membunuh siapapun yang akan berusaha untuk membunuhnya. 

Hanya saja, itu tidak terjadi karena 18 orang tersebut menyerah dan berkerja sama dengannya. 

Inilah Alasan para penonton ingin adanya A Shop For Killers Season 2. 

  1. Bagaimana Jeon Jinman bisa lolos di jebakan dari Jeong Min yang menjadi suruhan untuk bisa membunuh Jeon Jinman dan bisa meretas perusahaan Jeon Jinman. 
  2. Jeon Jinman meninggal dunia di dalam toiletnya sendiri, namun terlihat bahwa disana adanya sebuah terowongan dan sepertinya dia gunakan untuk bersembunyi dan Jeon Jinman selama sembunyi apa saja dan dimana. 
  3. Pasin, Minhye dan Brother tiba-tiba hilang setelah Jeon Jian mencarinya. 
  4. Bahkan terakhir adanya Jeon Jinman datang dengan keadaan sudah bertarung. 

Para penonton ingin adanya season kedua yaitu ingin mengetahui semuanya, karena terakhir hanya bertatapan dengan ponakan yaitu Jeon Jian, apakah A Shop For Killers akan adanya season 2?. 

0 Komentar