Plottwist di Final Episode 8 A Shop For Killers

A Shop For Killers
A Shop For Killers
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES –A Shop For Killers merupakan drama korea bergenre thriller, yang ditayangkan setiap hari rabu per dua episode, bahkan banyak para penonton yang merasakan ketegangan dalam drama tersebut.

A Shop For Killers ini menyuguhkan banyak hal, bahkan alur dalam drama tersebut maju dan mundur, sehingga para penonton tidak bosan untuk menonton.

Mari kita liat kejanggalan dari drama korea A Shop For Killers di episode 8 yang benar-benar sangat keren dan ingin adanya season 2.

  • Pada episode akhir atau akan berakhir dimana Jeon Jinman dipapah oleh orang yang telah atopsi dia yang dimana episode awal, Jeon Jinman dinyatakan meninggal dunia dengan secara tiba-tiba, jika kita ingat-ingat berarti dirinya benar-benar telah melakukan persiapan sangat terencanakan.
  • Bahkan ketika dirinya datang, Jeon Jinman terlihat babak belur, disini kita bertanya-tanya apakah dirinya telah memusnahkan semua Babylon?, atau dirinya telah battle sama si Bale.
  • Dimana yaitu kemananya Pasin dan Minhe apakah Minhe Selamat, namun terlihat mereka selamat dan pergi dan karena sudah selesai untuk menjaga Jeon Jian dari banyaknya musuh.
0 Komentar